Romeo Beckham Tampil Santai dengan Selop Crocs Berwarna Kuning

Kompas.com - 04/08/2020, 10:15 WIB
Romeo Beckham Repro bidik layar via Instagram Romeo BeckhamRomeo Beckham

KOMPAS.com - Keluarga David Beckham bisa dikatakan sebagai keluarga selebritas yang senantiasa tampil bergaya.

Anak laki-laki di keluarga Beckham, yaitu Romeo dan Brooklyn, serta David sang ayah menikmati karier mereka di dunia modelling sekaligus sebagai pemain sepak bola.

Berkat mata yang jeli dari sang ibu Victoria yang merupakan perancang busana, seluruh anak di keluarga Beckham secara konsisten menjadi ikon fesyen yang luar biasa.

Baca juga: David Beckham Rekrut Anaknya Sendiri untuk Promosikan Kacamata

Baik Romeo, Brooklyn, dan David tahu bagaimana tampil keren, apakah itu terinspirasi dari peninggalan warisan seperti yang ada di serial drama kriminal Inggris Peaky Blinders, setelan bohemian, atau item streetwear.

Namun, item yang dipakai oleh Romeo baru-baru ini mungkin membuat banyak orang akan mempertimbangkan ulang sebelum memakainya, yaitu selop karet.

Saat liburan bersama kekasihnya Mia Regan di kawasan Cornwall, Inggris, Romeo mengunggah foto di akun Instagram miliknya, @romeobeckham.

Pada foto itu, tampak Romeo berada di sisi tebing, memakai setelan kasual dengan hoodie Burberry dan selop Crocs berwarna kuning cerah.

Selop Crocs yang Romeo pakai sontak menarik perhatian followers-nya yang berjumlah 2,8 juta.

Apalagi, warnanya terlalu cerah, sangat kontras jika dipadukan bersama suasana pedesaan di Cornwall yang kalem.

Baca juga: Layak Dicontoh, Pola Asuh ala David dan Victoria Beckham

Selop karet seperti Crocs adalah salah satu alas kaki yang dianggap "menurunkan" tampilan seseorang.

Halaman:


Sumber DMarge
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X