Kolaborasi Air Jordan 1 x Supreme Lahirkan 3 Colorway, Benarkah?

Kompas.com - 04/08/2020, 17:00 WIB
Kedua merek papan atas itu dikabarkan akan bersanding dalam sebuah proyek kolaborasi yang menghasilkan tiga varian Air Jordan 1 REPRO BIDIK LAYAR VIA @dropsbyjayKedua merek papan atas itu dikabarkan akan bersanding dalam sebuah proyek kolaborasi yang menghasilkan tiga varian Air Jordan 1

KOMPAS.com - Jika merek streetwear mewah Supreme yang dikolaborasikan dengan produk Oreo, bisa mendongkrak harga biskuit itu hingga melangit, apalagi jika Supreme disandingkan dengan brand Air Jordan.

Terbayangkah apa yang bakal terjadi?

Ya, kedua merek papan atas itu dikabarkan akan bersanding dalam sebuah proyek kolaborasi -yang kabarnya akan dirilis di tahun 2021.

Baca juga: Vans dan Supreme Rilis Sneaker Berbahan Denim

Kendati baru akan terwujud tahun depan, namun perbincangan tentang rancangan tersebut tetap saja menyedot perhatian.

Dikabarkan, Supreme dan Air Jordan bakal bergabung dalam tiga kreasi Air Jordan 1 yang terinspirasi dari kolaborasi Supreme dan Nike SB di tahun 2003 lalu.

Jika kabar ini benar adanya, maka dapat dipastikan proyek ini akan menjadi kolaborasi terbesar Supreme x Nike, dan tentu produknya bakal kontan menjadi buruan.

Baca juga: Supreme Ikut Lawan Rasisme Lewat Donasi

Bocoran yang disebar melalui akun terkenal Drops By Jay, ada tiga colorway yang bakal dihasilkan dalam kreasi Air Jordan i x Supreme ini, yakni biru, jingga, dan merah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DropsByJay (@dropsbyjay) on Aug 1, 2020 at 4:20pm PDT

Sepatu istimewa ini kabarnya bakal dirilis dengan menggunakan material kulit buaya, dan dibubuhi panel bintang-bintang di bagian samping, seperti kreasi Nike SB Dunk Highs x Supreme 2003.

Dunk Highs terkenal menampilkan desain Nike Swoosh, yang kemudian digantikan dengan pola bintang karena masalah hukum, namun desain baru ini justru menjadi lebih menarik.

Baca juga: Supreme dan The North Face Berkolaborasi Melawan Covid-19

Namun -seperti biasa, tidak ada keterangan resmi yang bisa mengonfirmasi kabar ini, baik dari pihak Nike maupun Supreme. Jadi, sebaiknya kita tunggu saja...



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X