Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/08/2020, 17:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com - Jika merek streetwear mewah Supreme yang dikolaborasikan dengan produk Oreo, bisa mendongkrak harga biskuit itu hingga melangit, apalagi jika Supreme disandingkan dengan brand Air Jordan.

Terbayangkah apa yang bakal terjadi?

Ya, kedua merek papan atas itu dikabarkan akan bersanding dalam sebuah proyek kolaborasi -yang kabarnya akan dirilis di tahun 2021.

Baca juga: Vans dan Supreme Rilis Sneaker Berbahan Denim

Kendati baru akan terwujud tahun depan, namun perbincangan tentang rancangan tersebut tetap saja menyedot perhatian.

Dikabarkan, Supreme dan Air Jordan bakal bergabung dalam tiga kreasi Air Jordan 1 yang terinspirasi dari kolaborasi Supreme dan Nike SB di tahun 2003 lalu.

Jika kabar ini benar adanya, maka dapat dipastikan proyek ini akan menjadi kolaborasi terbesar Supreme x Nike, dan tentu produknya bakal kontan menjadi buruan.

Baca juga: Supreme Ikut Lawan Rasisme Lewat Donasi

Bocoran yang disebar melalui akun terkenal Drops By Jay, ada tiga colorway yang bakal dihasilkan dalam kreasi Air Jordan i x Supreme ini, yakni biru, jingga, dan merah.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DropsByJay (@dropsbyjay) on Aug 1, 2020 at 4:20pm PDT

Sepatu istimewa ini kabarnya bakal dirilis dengan menggunakan material kulit buaya, dan dibubuhi panel bintang-bintang di bagian samping, seperti kreasi Nike SB Dunk Highs x Supreme 2003.

Dunk Highs terkenal menampilkan desain Nike Swoosh, yang kemudian digantikan dengan pola bintang karena masalah hukum, namun desain baru ini justru menjadi lebih menarik.

Baca juga: Supreme dan The North Face Berkolaborasi Melawan Covid-19

Namun -seperti biasa, tidak ada keterangan resmi yang bisa mengonfirmasi kabar ini, baik dari pihak Nike maupun Supreme. Jadi, sebaiknya kita tunggu saja...

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com