Kompas.com - 05/08/2020, 08:55 WIB
Meghan Markle kerap tampil dengan busana kasual dalam beberapa waktu terakhir, setelah resmi keluar dari keanggotaan Kerajaan Inggris. Tangkap layar InsiderMeghan Markle kerap tampil dengan busana kasual dalam beberapa waktu terakhir, setelah resmi keluar dari keanggotaan Kerajaan Inggris.

KOMPAS.com - Meghan Markle baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 4 Agustus kemarin.

Jika beberapa pemberitaan menduga The Duchess of Sussex berlibur untuk merayakan ulang tahunnya, Bazaar mengonfirmasi bahwa ia hanya menghabiskan waktu bersama sang suami, Pangeran Harry, dan putra mereka, Archie Mountbatten-Windsor, di rumah mereka di Los Angeles.

Tim Ratu Inggris mengunggah foto Ratu bersama Meghan Markle di hari ulang tahun ke-39 Meghan.Instagram @theroyalfamily Tim Ratu Inggris mengunggah foto Ratu bersama Meghan Markle di hari ulang tahun ke-39 Meghan.
"Meghan melakukan perayaan senyap di rumah," kata sumber dekat Meghan kepada Bazaar.

Setelah mundur dari Kerajaan Inggris awal tahun ini, keduanya pindah dari Inggris ke Los Angeles, Amerika Serikat, pada Maret dan menjalani kehidupan yang jauh lebih sederhana.

Pada masa pandemi, Meghan juga menghabiskan sebagian besar waktunya di rumah mereka sambil melakukan kerja-kerja amal.

Meghan dibanjiri ucapan selamat dari orang-orang di seluruh dunia, termasuk keluarga kerajaan. Kemeriahannya juga terlihat di media sosial.

Dilansir Marie Claire, tim media sosial Ratu Elizabeth II mengunggah foto Ratu bersama Meghan melalui akun Instagram dan Twitter.

Foto yang diunggah diambil selama kunjungan keduanya ke Cheshire, Juni 2018.

Baca juga: Fakta Menarik di Awal Kencan Pangeran Harry dan Meghan

"Mengucapkan selamat ulang tahun untuk the Duchess of Sussex!" demikian isi keterangan foto.

Pangeran William dan Kate Middleton juga mengunggah hal serupa. Mereka berbagi foto Meghan dengan keterangan foto yang identik.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X