Kompas.com - 05/08/2020, 10:06 WIB
Aktor Jerry Yan pamerkan perut sixpacknya dalam drama romantis terbarunya bertajuk Count Your Lucky Star. Hasil tangkap layar Asia OneAktor Jerry Yan pamerkan perut sixpacknya dalam drama romantis terbarunya bertajuk Count Your Lucky Star.

KOMPAS.com - Aktor Taiwan, Jerry Yan kembali bermain dalam drama romantis bertajuk Count Your Lucky Star.

Penampilan aktor yang terkenal setelah memerankan Tao Ming Tse di drama Meteor Garden ini, mengobati rasa rindu penggemarnya.

Yang membuat penggemar heboh, dalam episode pertamanya di drama, Jerry Yan tampil topless yang menampilkan perut sixpacknya.

Dalam adegan itu, Jerry sedang merenung sambil berendam di bak mandi.

Dilaporkan bahwa beberapa penggemar sedikit malu dengan adegan yang diduga mengedit gambar secara digital untuk membantu membuat fisik Jerry terlihat sempurna.

Namun, diketahui pria berusia 43 tahun itu telah menjalani diet dan latihan yang keras untuk melatih dan mempertahankan bentuk tubuhnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sang bintang dilaporkan berolahraga satu jam setiap hari dan terus mencermati dietnya. Untuk itu, ia bahkan menyewa pelatih pribadi dan ahli gizi.

Baca juga: 4 Langkah untuk Kikis Lemak dan Bikin Perut Rata

Drama romantis ini juga telah diperdebatkan sebelum pemutaran perdana kemarin (3 Agustus) karena perbedaan usia 20 tahun antara Jerry dan lawan mainnya, Shen Yue.

Dalam drama itu, ia memerankan pemimpin redaksi yang kuat dari sebuah majalah yang secara tidak sengaja bertukar kekayaan dengan perancang busana yang sedang berjuang keras, Shen Yue, setelah ciuman yang tidak disengaja.

Karena Shen Yue baru berusia 23 tahun, penonton bahkan menyamakan hubungan antara para pemeran utama dengan romansa paman-keponakan.

Halaman:


Sumber asiaone
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.