Unggah Foto Telanjang Sambil Memeluk Bayinya, Ini Pesan Ashley Graham

Kompas.com - 05/08/2020, 13:58 WIB
Ashley Graham dan putranya, Isaac. Instagram @ashleygrahamAshley Graham dan putranya, Isaac.

KOMPAS.com - Model Ashley Graham(32) cukup dikenal sebagai sosok yang kerap menyampaikan pesan positif tentang tubuh (body positivity).

Perempuan yang baru saja melahirkan putranya, Isaac, Januari lalu ini beberapa waktu lalu mengunggah sebuah foto yang memiliki pesan mendalam tentang menjadi seorang ibu.

Foto tersebut diunggah dua hari lalu melalui akun Instagram miliknya, @ashleygraham. Graham mengunggah foto berbaring tanpa busana lengkap sambil memeluk putranya. 

Baca juga: Ashley Graham Pamerkan Stretch Mark Saat Menjadi Model Bikini

Foto itu diambil oleh sang suami yang juga fotografer Justin Ervin untuk majalah Elle digital edisi Agustus 2020.

Dalam wawancara, Graham turut menyinggung tentang berbagai saran yang diterimanya ketika hamil dan setelah melahirkan.

Ia hampir saja melakukan hal sama kepada perempuan hamil atau baru melahirkan yang ditemuinya, namun hal itu urung dilakukan.

"Ada beberapa anggota keluarga besarku yang hamil dan instingku ingin menyarankan mereka untuk melakukan ini dan itu," katanya kepada pewawancaranya, Kristen Bell.

"Namun setiap saat aku menghentikan diriku untuk melakukannya, karena aku tahu rasanya ketika semua orang mengatakan kepadaku tentang apa yang harus aku lakukan dan memberi daftar saran yang tidak aku minta."

Ia menambahkan, media sosial saat ini juga menjadi tempat terjadinya "mom-shamming" yang tidak terkontrol.

Menurutnya, orang-orang seharusnya diam saja dan membiarkan ibu baru tersebut mencari tahunya sendiri.

Halaman:


Sumber FOXNEWS
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X