Kompas.com - 05/08/2020, 18:25 WIB
G-Shock Dragon Ball GA110 CASIOG-Shock Dragon Ball GA110

KOMPAS.com - Kreasi anyar, kreativitas, dan -tentu saja, peluang bisnis tak selalu harus terbentur dengan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda dunia.

Lihat saja, merek jam tangan Jepang keluaran Casio yang dikenal dengan ketahanan terhadap benturan dan guncangan, G-Shock, kembali memasarkan varian terbaru pada Senin (3/8/2020).

Baca juga: Khusus Indonesia, Arloji G-Shock Limited Edition Kolaborasi 3 Negara

Kreasi yang satu ini berupa arloji G-Shock x Dragon Ball Z edisi terbatas, yang menggunakan varian dasar jam tangan GA110.

G-Shock Dragon Ball GA110CASIO G-Shock Dragon Ball GA110

Seri resmi jam tangan ini adalah, GA110JDB-1A4 namun pasti akan lebih mudah dikenal dengan sebutan "Dragon Ball GA110".

Arloji dengan dominasi warna jingga pada bagian bezel dan strapnya tersebut, terlihat atraktif dengan aksen khas dan elemen grafis Dragon Ball Z.

Aksen itu disematkan dalam bentuk guratan-guratan grafis hitam di seluruh permukaan jam.

Baca juga: Giliran G-Shock Gandeng NASA Bikin Jam Tangan Edisi Terbatas

G-Shock Dragon Ball GA110CASIO G-Shock Dragon Ball GA110

Guratan hitam tersebut dibuat seperti menyatu dengan warna hitam pada bidang dial, dengan pendaran cahaya jingga, jika lampu dinyalakan.

Lalu, tak hanya itu, pada bagian dial dan logo pun diberi sentuhan warna emas, serta motif bola bintang empat di posisi jam sembilan. Lalu ada motif "Z" di posisi jam tiga.

Logo Dragon Ball Z pun tersemat pada bagian belakang cangkang, dan disediakan dalam kemasan khusus.

Baca juga: G-Shock Gandeng Merek Lokal Dominate, Jual 100 Arloji Jaket Bomber

G-Shock Dragon Ball GA110CASIO G-Shock Dragon Ball GA110

Peluncuran jam tangan ini meleset dari perkiraan awal -seperti yang diberitakan sebelumnya, akan dijual mulai 22 Juli 2020.

Baca juga: Jam Tangan Kolaborasi G-SHOCK dan Dragon Ball Z Terinspirasi Son Goku

Meski sudah resmi diluncurkan, arloji ini baru akan mulai dijual di jejaring situs web G-Shock dengan harga 250 dollar AS, atau kira-kira Rp 3,5 juta pada 22 Agustus 2020 mendatang.



Sumber CBR
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X