Kompas.com - 05/08/2020, 21:12 WIB
Verrell Bramasta dan Prilly Latuconsina berpose bersama Coach Originals. Dok. CoachVerrell Bramasta dan Prilly Latuconsina berpose bersama Coach Originals.

KOMPAS.com - Memiliki produk personalisasi yang sesuai dengan kepribadian kita memang bisa memberikan kesan tersendiri.

Beberapa orang bahkan merasa lebih percaya diri karena aksesori yang dibawanya benar-benar bisa membuat tampilan menjadi 'statement'.

Coach, rumah desain untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesori, mencoba menawarkan pengalaman tersebut kepada para pelanggan lewat layanan Coach Create.

Baca juga: Koleksi Tas Coach Gaya Vintage Terbaru Bisa Dipesan dari Rumah, Mau?

Coach Create telah diluncurkan hari ini, Rabu (5/8/2020) di butik resmi Coach Senayan City, Plaza Senayan dan Grand Indonesia.

Dengan layanan ini, para pelanggan bisa mendesain sendiri produk-produk Coach, seperti tas, sepatu atau aksesori berbahan kulit lainnya dengan menambahkan hiasan unik milik Coach.

Layanan Coach Create meliputi:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

- Accessorize it: pelanggan dapat mengganti tali tas arau strap sesuai suasana hati atau kepribadian.

Pelanggan juga bisa memberi sentuhan tambahan dengan menambahkan syal pada bagian top handle.

- Personalize it: pelanggan dapat memilih huruf inisial nama dan emoticon menggemaskan pada hangtag yang tersemat pada setiap tas Coach.

- Customize it: pelanggan dapat menambahkan ornamen unik, seperti leather tea rose, pin atu rivets pada produk yang dipilih.

Jika bingung memilih produk Coach untuk dipersonalisasi, Anda bisa memilih tas seperti Tabby, Hutton, Camera, atau koleksi tas terbaru Coach Originals, atau bisa juga coba mendesain sendiri di atas koleksi sneakers CitySole.

Bagi Anda yang masih khawatir berbelanja langsung di butik Coach bisa memanfaatkan fasilitas Coach on Delivery, di mana barang pilihan akan diantarkan langsung ke rumah Anda.

 Baca juga: Coach Luncurkan Koleksi Berbahan Chambray untuk Prefall 2020

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.