UNIQLO x Hana Tajima Ajak Para Wanita Ekspresikan Jati Diri

Kompas.com - 05/08/2020, 23:50 WIB
UNIQLO x Hana Tajima, Fall/ Winter2020 dok. UNIQLOUNIQLO x Hana Tajima, Fall/ Winter2020

KOMPAS.com - UNIQLO kembali menggandeng Hana Tajima untuk melengkapi koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020.

Desainer fesyen kelahiran Inggris ini memang selalu menarik perhatian melalui desainnya yang kontemporer dan fungsional yang berbudaya serta mudah dipadupadankan.

Tema koleksi kali ini adalah "Wearing Our Own Personal Stories", dengan tujuan agar para wanita dapat mengekspresikan suasana hati dan jati diri mereka.

Baca juga: UNIQLO Rilis Koleksi Fall/ Winter 2020 yang Ramah Lingkungan

UNIQLO x Hana Tajima, Fall/ Winter2020dok. UNIQLO UNIQLO x Hana Tajima, Fall/ Winter2020

Seperti koleksi Hana Tajima sebelumnya, koleksi Fall/Winter 2020 ini juga merangkum keanekaragaman budaya, dan menawarkan kenyamanan serta keanggunan bagi semua wanita, tanpa memandang perbedaan usia, ras, budaya, maupun kepercayaan agama.

“Kami para wanita beradaptasi secara konstan dengan perubahan. Saya ingin merancang pakaian yang dapat menjadi bagian dari kehidupan saya dan para wanita, koleksi yang dapat dimodifikasi secara bebas dan mudah ke berbagai macam gaya,” kata Hana mengenai koleksinya kali ini dalam siaran pers yang diterima Kompas Lifestyle.

Untuk mempertahankan kenyamanan, Hana Tajima berfokus pada bentuk dan siluet produk-produknya.

Koleksi ini makin terasa istimewa, karena dirancang untuk beradaptasi secara mudah dan sesuai dengan suasana hati serta bentuk tubuh yang terus berubah.

Baca juga: Busana Nyaman dan Serbaguna dari Koleksi Hana Tajima x Uniqlo

“Saya ingin koleksi ini nyaman tanpa batas dan dapat mendefinisikan kembali arti dari feminin dengan mengambarkan kisah seseorang melalui pakaian yang sedang digunakan.”

Dalam rangkaian koleksinya kali ini, juga menampilkan motif bunga yang dirancang oleh Hana Tajima dengan menonjolkan keindahan alam. Sedangkan koleksi kemeja dan celana berwarna netral gelap akan memancarkan energi feminin yang penuh gaya.

Koleksi lengkap Hana Tajima untuk UNIQLO Fall/ Winter 2020 ini akan mulai tersedia di UNIQLO Pondok Indah Mall pada 7 Agustus 2020 mendatang, dengan kisaran harga Rp 199.000 – Rp 899.000.

Baca juga: UNIQLO Indonesia Donasikan 10.000 AIRism T-shirt kepada PMI



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X