Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

UNIQLO x Hana Tajima Ajak Para Wanita Ekspresikan Jati Diri

Kompas.com - 05/08/2020, 23:50 WIB
Bestari Kumala Dewi

Editor

KOMPAS.com - UNIQLO kembali menggandeng Hana Tajima untuk melengkapi koleksi UNIQLO Fall/Winter 2020.

Desainer fesyen kelahiran Inggris ini memang selalu menarik perhatian melalui desainnya yang kontemporer dan fungsional yang berbudaya serta mudah dipadupadankan.

Tema koleksi kali ini adalah "Wearing Our Own Personal Stories", dengan tujuan agar para wanita dapat mengekspresikan suasana hati dan jati diri mereka.

Baca juga: UNIQLO Rilis Koleksi Fall/ Winter 2020 yang Ramah Lingkungan

UNIQLO x Hana Tajima, Fall/ Winter2020dok. UNIQLO UNIQLO x Hana Tajima, Fall/ Winter2020

Seperti koleksi Hana Tajima sebelumnya, koleksi Fall/Winter 2020 ini juga merangkum keanekaragaman budaya, dan menawarkan kenyamanan serta keanggunan bagi semua wanita, tanpa memandang perbedaan usia, ras, budaya, maupun kepercayaan agama.

“Kami para wanita beradaptasi secara konstan dengan perubahan. Saya ingin merancang pakaian yang dapat menjadi bagian dari kehidupan saya dan para wanita, koleksi yang dapat dimodifikasi secara bebas dan mudah ke berbagai macam gaya,” kata Hana mengenai koleksinya kali ini dalam siaran pers yang diterima Kompas Lifestyle.

Untuk mempertahankan kenyamanan, Hana Tajima berfokus pada bentuk dan siluet produk-produknya.

Koleksi ini makin terasa istimewa, karena dirancang untuk beradaptasi secara mudah dan sesuai dengan suasana hati serta bentuk tubuh yang terus berubah.

Baca juga: Busana Nyaman dan Serbaguna dari Koleksi Hana Tajima x Uniqlo

“Saya ingin koleksi ini nyaman tanpa batas dan dapat mendefinisikan kembali arti dari feminin dengan mengambarkan kisah seseorang melalui pakaian yang sedang digunakan.”

Dalam rangkaian koleksinya kali ini, juga menampilkan motif bunga yang dirancang oleh Hana Tajima dengan menonjolkan keindahan alam. Sedangkan koleksi kemeja dan celana berwarna netral gelap akan memancarkan energi feminin yang penuh gaya.

Koleksi lengkap Hana Tajima untuk UNIQLO Fall/ Winter 2020 ini akan mulai tersedia di UNIQLO Pondok Indah Mall pada 7 Agustus 2020 mendatang, dengan kisaran harga Rp 199.000 – Rp 899.000.

Baca juga: UNIQLO Indonesia Donasikan 10.000 AIRism T-shirt kepada PMI

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com