Perawatan Estetika dengan Masa Pemulihan Pendek Lebih Dicari

Kompas.com - 06/08/2020, 11:23 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi

KOMPAS.com - Perawatan estetika yang minim downtime (masa pemulihan pasca-perawatan) saat ini lebih disukai para wanita. 

Salah satu klinik yang menawarkan perawatan dengan hasil maksimal dan sedikit downtime adalah Project Skin. Perawatan yang mereka unggulkan adalah terapi estetik injectable yang mengkombinasikan picosure dan filler dengan skin care untuk skin booster dan stimulasi kolagen.

Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin, dr. Deasy Lius Sp.KK mengatakan terapi kombinasi ini bermanfaat untuk merangsang kolagen dan skin booster.

Project Skin fokus menyasar usia 25-45 tahun. Sebab, dalam rentang umur tersebut diperlukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit, seperti bekas jerawat, pori-pori yang membesar hingga terkait terapi antipenuaan.

Perawatan yang ditawarkan beragam. Mulai dari konsultasi spesialis dan estetik, facial, laser, anti wrinkle injection, filler injection, hingga anti aging treatment.

Baca juga: Perawatan Estetika dengan Mesin Stimulasi Kolagen

 

Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin, dr. Deasy Lius Sp.KK.Dok. Project Skin Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin, dr. Deasy Lius Sp.KK.

Deasy mengklaim, jika dilakukan rutin, manfaat dari perawatan yang dilakukan dapat langsung dirasakan oleh pasien.

Untuk mendapatkan perawatan sesuai kebutuhan, pasien akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter dan mendiskusikan prosedur yang dibutuhkan.

"Termasuk kemungkinan resiko dan efek samping yang dapat terjadi, sehingga pasien bisa menilai dengan jernih sebelum tindakan serta dapat memilih perawatan dengan mesin atau injectable,” ungkap dr. Deasy

Project Skin melakukan protokol kenormalan baru atau new normal sesuai dengan konsensus internasional untuk klinik estetik.

Selama fase new normal, jumlah pasien dibatasi serta wajib reservasi sebelumnya dengan menandatangani pernyataan kesehatan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X