Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/08/2020, 11:23 WIB
Nabilla Tashandra,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Perawatan estetika yang minim downtime (masa pemulihan pasca-perawatan) saat ini lebih disukai para wanita. 

Salah satu klinik yang menawarkan perawatan dengan hasil maksimal dan sedikit downtime adalah Project Skin. Perawatan yang mereka unggulkan adalah terapi estetik injectable yang mengkombinasikan picosure dan filler dengan skin care untuk skin booster dan stimulasi kolagen.

Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin, dr. Deasy Lius Sp.KK mengatakan terapi kombinasi ini bermanfaat untuk merangsang kolagen dan skin booster.

Project Skin fokus menyasar usia 25-45 tahun. Sebab, dalam rentang umur tersebut diperlukan perawatan untuk menjaga kesehatan kulit, seperti bekas jerawat, pori-pori yang membesar hingga terkait terapi antipenuaan.

Perawatan yang ditawarkan beragam. Mulai dari konsultasi spesialis dan estetik, facial, laser, anti wrinkle injection, filler injection, hingga anti aging treatment.

Baca juga: Perawatan Estetika dengan Mesin Stimulasi Kolagen

 

Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin, dr. Deasy Lius Sp.KK.Dok. Project Skin Head of Procedural Dermatologist BMDERMA dan Project Skin, dr. Deasy Lius Sp.KK.

Deasy mengklaim, jika dilakukan rutin, manfaat dari perawatan yang dilakukan dapat langsung dirasakan oleh pasien.

Untuk mendapatkan perawatan sesuai kebutuhan, pasien akan terlebih dahulu berkonsultasi dengan dokter dan mendiskusikan prosedur yang dibutuhkan.

"Termasuk kemungkinan resiko dan efek samping yang dapat terjadi, sehingga pasien bisa menilai dengan jernih sebelum tindakan serta dapat memilih perawatan dengan mesin atau injectable,” ungkap dr. Deasy

Project Skin melakukan protokol kenormalan baru atau new normal sesuai dengan konsensus internasional untuk klinik estetik.

Selama fase new normal, jumlah pasien dibatasi serta wajib reservasi sebelumnya dengan menandatangani pernyataan kesehatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com