Kompas.com - 06/08/2020, 11:24 WIB
Zlatan Ibrahimovic berolahraga di atas superyacht di tengah berlibur. Instagram @iamzlatanibrahimovicZlatan Ibrahimovic berolahraga di atas superyacht di tengah berlibur.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Nama Zlatan Ibrahimovic sudah dikenal luas, baik sebagai pesepakbola aktif dengan koleksi 31 trofi dan 550 gol sepanjang karirnya, maupun sebagai pribadi yang punya ego besar.

Namun, dengan pencapaiannya selama ini dan jasa yang diberikan pada berbagai klub besar dunia, rasanya tak ada yang akan membantah jika penyerang AC Milan ini disebut sebagai salah satu pesepakbola terbaik dunia.

Ia juga cukup aktif di media sosial. Terbaru, Zlatan mengunggah video dirinya tengah berolahraga di tengah liburannya di Saint-Tropez bersama keluarga. Terlihat ia melakukan beberapa gerakan seperti dips, low to high plank, side plank, dan lainnya.

Tak tanggung-tanggung, olahraga itu dilakukan pemain seharga lebih dari Rp 2,76 triliun itu di atas geladak superyacht sambil menikmati sinar matahari Mediterania.

Gaya yang sangat "Zlatan", bukan?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Do like me, stay in shape with @buddyfit_it

A post shared by Zlatan Ibrahimovi? (@iamzlatanibrahimovic) on Aug 5, 2020 at 2:32pm PDT

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


Namun, di balik pilihan the Lion berolahraga di atas kapal pesiar mewah, ada satu pesan positif yang bisa diambil: menjaga kebugaran tetap menjadi prioritasnya meski di waktu liburan.

Dalam sebuah wawancara dengan tim media Paris Saint-Germain beberapa waktu silam, Zlatan pernah mengatakan bahwa "sepak bola adalah sebuah agama dalam dirinya sendiri, di mana semua orang diterima."

Jika ego besarnya belum tentu diterima oleh rekan satu tim atau lawannya, namun tak ada yang meragukan kesetiaan Zlatan terhadap olahraga.

Rutinitas olahraga ketat yang dilakukannya adalah bukti dari itu, dan rasanya, kini tidak ada lagi alasan bagi kita terlalu sibuk untuk berolahraga, ya?

Baca juga: Cristiano Ronaldo Pamer Otot Perut dan Bugatti Miliknya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.