Kompas.com - 07/08/2020, 13:21 WIB
Aktris Cameron Diaz. DAILYMAIL.COMAktris Cameron Diaz.

KOMPAS.com—Bintang Hollywood Cameron Diaz telah mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari dunia akting sejak tahun 2018. Namun, baru-baru ini ia menceritakan alasan di baliknya.

Diaz mengatakan, ia ingin mengembalikan energinya untuk merawat kehidupan personalnya. Ia yang kini mengurus bisnis wine pun mengaku kini telah menemukan kedamaian yang dicarinya.

Aktris yang terkenal karena perannya dalam "The Mask" (1994), "There Something About Mary" (1998) dan "Vanilla Sky" (2001) ini tampil dalam acara "In goop Health: The Sessions" yang dipandu Gwyneth Paltrow.

Awalnya, Diaz dan Gwyneth membahas bisnis anggurnya, bagaimana kondisi mentalitasnya berubah seiring bertambahnya usia, dan pengaruh kariernya terhadap kesejahteraan dan hubungannya.

"Saya baru saja memutuskan bahwa saya menginginkan hal-hal yang berbeda dalam hidup. Saya telah bekerja keras begitu lama, bekerja, membuat film, dan itu sangat sulit," kata Diaz. "Saya tidak benar-benar memberi ruang untuk kehidupan pribadi saya,” imbuhnya.

Selama 20 tahun karirnya di dunia perfilman, Diaz dinominasikan untuk empat Golden Globes selama kiprahnya yang berlangsung dari 1994-2014.

Baca juga: Gaya Cameron Diaz Usai Melahirkan Bayi Pertamanya...

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#tbt two blondes writing @thebodybook #whatupdawg

A post shared by Cameron Diaz (@camerondiaz) on Dec 12, 2013 at 5:46pm PST

Ketika ditanya bagaimana rasanya meninggalkan karier film yang sukses, dia menjawab.

”Kedamaian. Saya mendapat kedamaian dalam jiwa saya. Saya akhirnya menjaga diri saya sendiri,” ungkapnya.

Ibu satu anak ini mengatakan dia memutuskan untuk benar-benar fokus pada hubungannya dengan keluarga dan teman-teman yang selama ini tak bisa ia lakukan saat menjadi aktor.

Memperbaiki hubungan

Halaman:


Sumber CNN
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X