Gaya Santai Angelina Jolie Gunakan Masker Off White

Kompas.com - 07/08/2020, 13:45 WIB
Artis peran Angelina Jolie tertangkap kamera mengenakan masker dari Off White. Hasil tangkap layar dari PagesixArtis peran Angelina Jolie tertangkap kamera mengenakan masker dari Off White.

 

KOMPAS.com— Aktris Angelina Jolie tampaknya cukup disiplin mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi ini. Ketika keluar rumah ia juga mengenakan masker.

Aktris berusia 45 tahun itu difoto bersama putranya, Knox, yang berusia 12 tahun di Los Feliz, California, pada hari Rabu (5/8). Ia mengenakan gaun hitam sederhana dan masker wajah yang dirancang oleh Virgil Abloh Off-White.

Masker keluaran Off-White menampilkan logo tanda panah khas merek dan dibanderol dengan harga 105 dollar AS (setara dengan Rp 1,5 juta). Walau harganya mahal namun para hypebeast telah memborong semua masker tersebut. Kini masker tersebut dijual kembali di situs seperti StockX dengan harga lebih dari 200 dollar AS (setara dengan Rp 2,9 juta).

Masker dari Off White ini hanyalah salah satu masker mahal yang digunakan selebriti. Jenis masker high-end lainnya seperti SKIMS Kim Kardashian dengan harga 8 dollar AS (Rp 117 ribu), Michael Ngo 55 dollar AS (Rp 800 ribuan), Katie May 25 dollar AS (Rp 360 ribuan) dan masih banyak lagi.

Baca juga: Off-White Rilis Perhiasan Bertema Punk untuk Spring/Summer 2020



Sumber pagesix
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X