Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/08/2020, 12:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com – Aktris Nana Mirdad selalu tampil dengan rambut panjangnya yang tebal dan sehat. Ia rupanya tidak ingin memotong rambut indahnya itu karena ingin memenuhi permintaan ayahnya.

Putri dari pasangan selebritis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou ini mengaku ayahnya lebih suka melihatnya berambut panjang.

“Memanjangkan rambut ini memang request dari papa. Kalau suamiku sih terserah aku saja. Dia suka rambut panjang, tapi kalau mau dipotong pun tak akan melarang,” kata istri dari Andrew White ini.

Nana mengatakan sejak dulu sudah diajarkan untuk rutin melakukan perawatan rambut. Dari mamanya, ia banyak belajar perawatan rambut di rumah.

“Mamaku memang senang perawatan di rumah, kadang pakai bahan alami, kadang pakai produk seperti hair spa. Ajaran dari mama rambut harus dirawat seminggu sekali, tidak harus di salon,” ujar ibu dua anak yang kini tinggal di Bali ini.

Baca juga: Dilema Kangen ke Salon tapi Cemas Penularan Covid-19

Nana merasa beruntung rambutnya tidak banyak masalah.

“Masalah utama rambutku kulit kepala lepek terus, rambut juga bagian bawahnya kering sehingga kurang bercahaya. Solusinya aku rutin memakai rangkaian hair spa yang varian DX,” kata wanita yang kini menjadi brand ambassador Hair Spa dari L’Oreal Professionnel ini.

Selama pandemi ini, Nana mengatakan lebih banyak melakukan perawatan rambut di rumah, terlebih salon-salon sempat tutup di masa awal penerapan PSBB.

“Bagiku perawatan rambut di salon itu me time yang harus disempatin, karena itu mood booster banget di tengah padatnya kesibukan,” katanya.

Pijatan di kulit kepala dan juga wangi aromaterapi bagi Nana akan membuatnya merasa rileks dan bisa kembali bersemangat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com