Kompas.com - 10/08/2020, 17:42 WIB
Artis peran Song Hye Kyo dalam sesi pemotretan kampanye perhiasan terbaru Bee My Love untuk merek perhiasan Chaumet. Hasil tangkap layar dari SoompiArtis peran Song Hye Kyo dalam sesi pemotretan kampanye perhiasan terbaru Bee My Love untuk merek perhiasan Chaumet.

KOMPAS.com— Artis peran Song Hye Kyo tampil memukau dalam kampanye perhiasan terbaru Bee My Love untuk merek perhiasan Chaumet sebagai brand ambassador Asia.

Dalam wawancara dengan W Korea, Hye Kyo berbagi pemikirannya tentang gaya yang ia sukai, inspirasinya, hingga tentang kehidupan dan cinta.

Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dia selalu berusaha untuk berpegang pada keyakinannya.  Ia juga selalu mencoba konsisten untuk terus bersemangat, dari awal hingga akhir.

“Dengan keyakinan itu sebagai batu loncatan, saya selalu bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam segala hal,” katanya.

“Saya pikir kesetiaan dan ketekunan juga merupakan elemen yang sangat penting dari pekerjaan dan hubungan pribadi,” imbuhnya.

Sebagai duta produk perhiasan, Hye Kyo juga mengungkapkan bagaimana perhiasan dapat mengubah penampilan seseorang.

Baca juga: Agensi Hyun Bin Bantah Rumor Aktornya Balikan dengan Song Hye Kyo

“Saya juga berpikir memakai perhiasan memiliki kekuatan untuk mengubah suasana hati. Misalnya, mengenakan beberapa cincin atau gelang berlapis memberi tampilan yang ceria dan chic. Sedangkan jika kamu memakai kalung perhiasan yang tinggi, itu membuatmu lebih percaya diri,” ujarnya.

Aktris Korea, Song Hye KyoKoreaboo Aktris Korea, Song Hye Kyo

“Gaya yang saya sukai adalah memakai anting-anting sederhana, gelang, atau cincin untuk mengekspresikan perasaan saya hari itu,” katanya.

“Menurutku ini adalah cara untuk tampil lebih rapi,” lanjutnya.

Saat ditanya dari mana dia mendapatkan inspirasi gayanya, Hye Kyo berkata.

“Saya sangat tertarik dengan seni dan arsitektur modern. Saya sangat terinspirasi oleh jenis seni itu dalam hal segala hal mulai dari mendesain dan mendekorasi ruangan saya sendiri hingga memilih pakaian saya,” ungkapnya.

Pemain drama Encounter itu mengungkapkan, bahwa ia memahami betul situasi dunia saat ini yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

“Saya telah belajar selama ini tentang bagaimana menghargai orang-orang yang ada di sisi saya, dan saya pikir dengan percaya dan mengandalkan satu sama lain, kita akan dapat melewati masa yang sulit ini,” kata Hye Kyo.

Baca juga: Song Hye Kyo di Antara Hyun Bin dan Song Joong Ki, Dukung Mana?



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X