Jatuh dari Sepeda, Simon Cowell Harus Jalani Operasi Selama 6 Jam

Kompas.com - 10/08/2020, 17:45 WIB
Simon Cowell SHUTTERSTOCKSimon Cowell

KOMPAS.com - Produser musik Simon Cowell harus menjalani operasi selama enam jam pada hari Sabtu lalu, setelah mengalami patah tulang punggung karena kecelakaan sepeda yang menimpanya.

Sumber mengatakan bahwa juri di "America's Got Talent", sekarang sedang dalam masa pemulihan.

“Dia harus menjalani operasi besar, karena ada beberapa tulang yang patah, sehingga harus dipasang batang logam di punggungnya,” kata seorang sumber.

Baca juga: Berbahayakah Nyeri Lutut Ketika Bersepeda?

"Ketika dia jatuh dari sepeda, dia mendarat tepat di punggungnya, yang mana itu menyebabkan patah tulang di beberapa tempat. Dia telah (menjalani) operasi enam jam pada hari Sabtu.” imbuhnya.

Simon Cowell mengalami patah punggung karena kecelakaan e-bike yang parah. Saat itu Cowell berada di rumah di LA bersama pacarnya, Lauren Silverman, putra mereka yang berusia enam tahun Eric, dan putranya yang berusia 14 tahun, Adam. Ia pun tampak mencoba sepeda listrik.

Sumber tersebut mengatakan, Cowell berada di luar di halaman di Malibu dengan Eric dan Adam mencoba sepeda baru ini, lalu Cowell jatuh jatuh telentang.

“Dia shock dan sangat kesakitan,” ujar sumber.

Karena kecelakaan itu, sang kekasih, Lauren lalu membawa Cowell ke rumah sakit. Beruntung Cowell segera ditangani dan keadaannya tidak terlalu serius.

Sumber juga menyebutkan, bahwa Lauren bahkan menemani Cowell di rumah sakit semalaman.

Baca juga: Cerita Ganjar Pranowo Pingsan Karena Salah Teknik Bersepeda

Pria berusia 60 tahun itu mengungkap kabar kecelakaannya dalam sebuah Tweet pada Minggu malam.

Halaman:


Sumber pagesix
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X