Priyanka Chopra Sebut Pandemi Kesempatan Tunjukkan Rasa Kemanusiaan

Kompas.com - 10/08/2020, 22:02 WIB
Pasangan Priyanka Chopra-Jonas dan Nick Jonas menghadiri pemutaran perdana film tentang Jonas Brothers, Chasing Happiness, di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 3 Juni 2019. Kevin Winter/Getty Images/AFPPasangan Priyanka Chopra-Jonas dan Nick Jonas menghadiri pemutaran perdana film tentang Jonas Brothers, Chasing Happiness, di Regency Bruin Theatre, Los Angeles, California, pada 3 Juni 2019.

KOMPAS.com - Artis peran Priyanka Chopra Jonas mengatakan, ia merasa begitu diberkati saat menjalani karantina karena adanya pandemi virus corona.

Pasalnya, Priyanka merasa bahwa ia masih memiliki tempat untuk berlindung, dibandingkan dengan begitu banyak orang yang kurang beruntung di luar sana.

Sekarang, pemain Baywatch ini diketahui sedang berada di Los Angeles bersama suaminya, penyanyi Nick Jonas.

Baca juga: 7 Rahasia Kecantikan dan Percaya Diri ala Priyanka Chopra

“Saya harus mengatakan, saya merasa sangat diberkati berada di posisi yang baik dibandingkan dengan begitu banyak orang di dunia," kata Priyanka di Entertainment Tonight.

"Kami sehat, teman dan keluarga sehat, dan saya punya waktu untuk benar-benar kreatif. Jadi saya harus mengatakan ini telah menjadi berkah,” lanjutnya.

Bagi Priyanka, pandemi virus corona yang membuat dunia terguncang, seharusnya dijadikan momentum untuk saling membantu.

“Saling membantu selama pandemi virus corona yang sedang berlangsung adalah kebutuhan saat ini,” katanya.

“Yang penting saat ini adalah melakukan sesuatu, dan siapa pun dapat melakukan sesuatu. Intinya adalah, dunia sedang hancur, di bagian mana pun di dunia. Jadi, bahkan jika kamu (hanya bisa) melakukan sedikit, itu akan sangat berguna,” tambahnya.

“Tempat perlindungan, makanan, donasi, mensponsori pendidikan, semua itu penting. Saya pikir setiap orang perlu memikirkan hal itu secara individu dan bersama."

Baca juga: Terungkap, Nick Jonas-Priyanka Chopra Belum Mau Punya Anak...

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X