Bayern Muenchen Rilis Jersey Ketiga, Penghormatan untuk Allianz Arena

Kompas.com - 11/08/2020, 09:36 WIB
Jersey ketiga Bayern Muenchen untuk musim 2020/2021. Terinspirasi dari stadion klub, Allianz Arena. adidasJersey ketiga Bayern Muenchen untuk musim 2020/2021. Terinspirasi dari stadion klub, Allianz Arena.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Adidas baru saja meluncurkan jersey ketiga FC Bayern Muenchen, sebagai penghormatan terhadap stadion yang menjadi rumah mereka, Allianz Arena.

Dilansir dari situs resmi adidas, jersey ketiga ini direncanakan akan digunakan di laga lanjutan Liga Champions, di mana Bayern Muenchen akan memperebutkan gelar keenamnya untuk kompetisi klub terbesar di dunia itu.

Cetakan grafis berlian merah tebal menjadi penanda tegas bahwa kandang the Bavarians adalah inspirasi di baliknya. Tak hanya itu, grafis berlian juga dapat ditemukan di lambang klub serta bendera Bavaria.

Jersey ketiga Bayern Muenchen untuk musim 2020/2021. Terinspirasi dari stadion klub, Allianz Arena.adidas Jersey ketiga Bayern Muenchen untuk musim 2020/2021. Terinspirasi dari stadion klub, Allianz Arena.
Desain berlian yang dilukis dengan tangan itu memungkinkan pemakainya turut membawa elemen kunci identitas klub ke mana pun mereka pergi.

Identitas klub semakin kuat dengan adanya slogan klub "Mia San Mia" yang tercetak di bagian belakang leher jersey tersebut.

Jersey ketiga Bayern Muenchen untuk musim 2020/2021. Terinspirasi dari stadion klub, Allianz Arena.adidas Jersey ketiga Bayern Muenchen untuk musim 2020/2021. Terinspirasi dari stadion klub, Allianz Arena.
Jersey ini menawarkan inovasi pengaturan suhu terbaru dari adidas, HEAT.RDY - KEEP COOL, yang dirancang untuk membuat pemain merasa sejuk, kering dan percaya diri selama bermain.

Kaos replika juga menawarkan manfaat serupa, karena menggunakan teknologi AEROREADY - FEEL READY, menjaga penggunanya tetap merasa sejuk ketika suhu mulai naik.

Jersey ketiga ini diluncurkan 10 Agustus, kemarin, jelang fase perempat final Liga Champions yang akan digelar di Lisbon, Portugal.

Jersey tersedia di online shop adidas, dan beberapa toko offline adidas, toko ritel resmi, serta online store klub mulai 17 Agustus 2020.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X