Kompas.com - 11/08/2020, 13:13 WIB
Rami Malek terlihat bersepeda malam di kawasan Mayfair, London, Inggris. REPRO BIDIK LAYAR VIA DMARGERami Malek terlihat bersepeda malam di kawasan Mayfair, London, Inggris.

KOMPAS.com - Rami Malek adalah aktor berdarah Mesir-Amerika yang populer karena perannya sebagai legenda rock Freddie Mercury dalam film Bohemian Rhapsody.

Penampilan keren Malek dalamm film itulah yang membuatnya kian dikenal oleh banyak orang saat ini.

Ia juga menjadi ikon gaya yang sering dipandang sebelah mata, seperti model Johannes Huebl, atau aktor Chris Pine dan Matt Bomer.

Baca juga: Hadiri Oscar 2019, Rami Malek Tampil Serasi dengan Sang Kekasih

Malek menonjolkan gaya Amerika klasik dengan sensibilitas modern seperti gaya Eropa, membuatnya tampil beda dibandingkan orang lain.

Salah satu hal yang mengejutkan adalah keberhasilannya memadukan sneaker dalam konteks pakaian bergaya klasik.

Pekan lalu, Malek terlihat bersepeda malam di kawasan Mayfair, London, Inggris.

Dengan tampilan layaknya anak sekolah, ia memakai kemeja putih berlengan pendek, celana panjang hitam, dan helm hitam mengilap.

Namun, tidak ada "anak sekolah" seperti dirinya yang bisa terlihat keren dengan sepasang sepatu Converse Chuck Taylor 70's x Fear of God Essentials "Natural".

Baca juga: Desain Kolaborasi Converse X FOG Bocor di Internet, Seperti Apa?

Fear of God adalah label busana mewah ready to wear yang didirikan oleh Jerry Lorenzo.

Terkenal akan estetika grunge hingga tampilan militer, Fear of God menjadi bagian dari label streetwear, seperti Supreme, Off-White, Palace atau BAPE, dengan kolaborasi bersama Nike, Kith, dan Pacsun.

Halaman:


Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X