Seperti Jordan, Stephen Curry Bakal Punya Brand di Bawah Under Armour

Kompas.com - 11/08/2020, 17:16 WIB
, REPRO BIDIK LAYAR VIA @957thegame,

KOMPAS.com - Sulit untuk dipungkiri jika Steph Curry layak disebut sebagai salah satu atlet bola basket paling fenomenal di dunia.

Perjalanannya ke lima partai puncak kompetisi NBA secara beruntun bersama Warriors, Golden State telah mengukir sejarah emasnya.

Dia menjadi jantung dari kekuatan Warriors, dengan kemampuannya mengatur tempo permainan, dan melepaskan tembakan tiga angka yang mematikan, seperti rekannya di Klay Thompson.

Baca juga: Bocah 9 Tahun Diajak Desain Sepatu Stephen Curry

Curry -seperti bintang bola basket terkenal lainnya, memiliki sepatu signature-nya sendiri.

Curry terikat kontrak dengan Under Armour -yang juga baru saja menandatangani kontrak dengan Joel Embiid.

Kontrak Curry saat ini dengan Under Armour seharusnya berlaku hingga 2024, tetapi beberapa perubahan besar mungkin akan terjadi pada kesepakatan tersebut.

Seperti yang dilakukan Nike dengan Michael Jordan, Under Armour mungkin memberi Steph mereknya sendiri.

Ini berarti Steph akan memiliki label bak Michael Jordan, di bawah panji Under Armour.

Dengan mempertimbangkan seberapa besar kesuksesan Nike dengan merek Jordan, masuk akal bagi perusahaan lain mencari bintang yang bersedia memiliki hubungan seperti itu.

Hubungan Steph dengan Under Armour mengalami saat-saat menegangkan. Curry hampir meninggalkan merek itu pada 2018 setelah menemui jalan buntu dalam kesepakatan.

Baca juga: Stephen Curry Dapat Sneakers Custom dari SBTG

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X