Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perawatan dari Rumah untuk Menguatkan Batang Rambut

Kompas.com - 12/08/2020, 17:32 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com – Menghabiskan banyak waktu di rumah saja berarti ada waktu lebih untuk memperhatikan kesehatan rambut. Terlebih bagi kamu yang belum merasa nyaman untuk melakukan perawatan rambut di salon langganan.

Brand perawatan rambut Kerastase meluncurkan rangkaian perawatan rambut dan kulit kepala untuk penggunaan di rumah.

Mengusung kampanye Dream Hair, Kerastase yang membuka flagship online perdananya di LazMall, memperkenalkan tiga rangkaian produk starter kit dengan fungsi utama untuk menyehatkan dan menguatkan batang rambut.

Baca juga: 7 Penyebab Rambut Rontok dan Cara Mengatasinya

Rangkaian produk Kerastase kini bisa dibeli online.Dok Kerastase Rangkaian produk Kerastase kini bisa dibeli online.

Ketiga kit tersebut adalah untuk rambut yang rusak, rambut diwarnai, dan menguatkan rambut panjang. Masing-masing terdiri dari sampo, serum, masker rambut, dan kondisioner.

Brand Manager Kérastase Indonesia, Reny Agustia, mengatakan saat ini ada peningkatan permintaan produk perawatan rambut dan kulit kepala premium. Dibukanya flagship store online ini juga untuk memudahkan pelanggan mengakses produk Kerastase yang biasanya hanya didapatkan di salon.

“Bertumbuhnya permintaan atas produk-produk haircare dan scalpcare mewah di Indonesia dan penggunaan e-commerce untuk berbelanja, melatarbelakangi kemitraan dengan LazzMall,” kata Reny.

Selain starter kit, produk-produk Kerastase favorit seperti 8H Magic Night Serum, Elixir Ultime Serum, Bain Prevention (shampoo khusus anti-hairloss), Cure Anti-Chute (serum anti-hairloss intensif), serta Stimuliste (serum harian anti-hairloss), dapat segera dipesan semudah swipe menggunakan jari jemari.

Baca juga: Mengapa Covid-19 Membuat Rambut Rontok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com