Kompas.com - 13/08/2020, 08:50 WIB
Meghan Markle kerap terlihat mengenakan gaun biru di beberapa kesempatan. Tangkap layar www.cosmopolitan.comMeghan Markle kerap terlihat mengenakan gaun biru di beberapa kesempatan.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memutuskan pakaian yang akan dikenakan untuk kencan pertama adalah hal yang sulit bagi sebagian orang. Apalagi jika orang yang akan kita kencani adalah bagian dari keluarga kerajaan.

Jadi, bisa dibayangkan apa yang ada di pikiran Meghan Markle saat ia akan melakukan kencan buta dengan Pangeran Harry.

Kencan pertama mereka menjadi salah satu pembahasan dalam buku "Finding Freedom" yang ditulis oleh jurnalis kerajaan veteran, Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Buku tersebut juga menceritakan tentang bagaimana Meghan bersiap untuk kencan dengan Pangeran Harry di Soho London, memakai pakaian yang sangat berkelas.

Menurut Scobie dan Durand, malam itu Meghan lebih sibuk dengan apa yang akan dia kenakan daripada reputasinya di dunia maya. Dia memilih pakaian dan kemudian mulai merias wajahnya di kediamannya di Dean Street Townhouse di Soho House.

"Dia memilih gaun malam biru tua dan sepatu hak tinggi untuk malam itu," ungkap mereka, seperti dilansir Cosmpolitan.

Sementara Harry malam itu mengenakan kemeja putih dan chino khasnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Begini Tampilan Meghan Markle Saat Jadi Gadis Pembawa Koper

Meghan Markle kerap terlihat mengenakan gaun biru di beberapa kesempatan.Tangkap layar www.cosmopolitan.com Meghan Markle kerap terlihat mengenakan gaun biru di beberapa kesempatan.
Sejak saat itu, gaun navy telah menjadi semacam pakaian utama bagi Meghan. Ia pernah menggunakan pakaian dengan tampilan serupa saat tampil di publik bersama Pangeran Harry.

Namun, apakah deskripsi tersebut akurat?

Seorang juru bicara the Duke dan the Duchess of Sussex sebelumnya merilis pernyataan tentang buku ini:

"Duke dan Duchess of Sussex tidak diwawancarai dan tidak berkontribusi pada Finding Freedom. Buku ini didasarkan pada pengalaman penulis sendiri sebagai anggota korps pers kerajaan dan pelaporan independen mereka sendiri."

Baca juga: Keluar dari Kerajaan, Meghan Markle Mulai Bergaya dengan Gaun Murah


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.