Festival Sneakers akan Digelar Online Agustus Ini, Berhadiah AJ1 Dior

Kompas.com - 13/08/2020, 15:07 WIB
Festival Sneakers Kick Avenue Kick AvenueFestival Sneakers Kick Avenue
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Festival sneakers pada umumnya berada di suatu lokasi yang luas di mana pengunjung bisa melihat, memegang, atau mencoba sneaker sebelum memutuskan membelinya. Tapi apa daya, ketika pandemi corona belum reda, kita tidak diharapkan untuk berkumpul.

Meski demikian, para pecinta sneaker dan streetwear masih bisa "mengunjungi" festival semacam yang digelar oleh Kick Avenue secara online.

Acara yang pertama kali dilakukan secara online ini adalah jawaban bagi para sneakerhead untuk berburu sneakers asli dari berbagai merek, sekaligus bertemu dengan brand-brand ternama di Indonesia secara online

Festival bertajuk “Kick Avenue Fair 2020” yang akan digelar pada tanggal 27-30 Agustus mendatang ini menghadirkan lebih dari 30 brand lokal maupun internasional yang bakal menghadirkan koleksi eksklusifnya.

M. Jupaka, Head Marketing Kick Avenue mengatakan, “Kami melihat sneakers culture di Indonesia semakin meningkat, hal ini yang membuat kami menggelar Kick Avenue Fair 2020 untuk pertama kalinya."

Festival Sneakers Kick AvenueKick Avenue Festival Sneakers Kick Avenue
Kick Avenue Fair 2020 akan memamerkan sneakers hasil kolaborasi berbagai macam merek baik dari Indonesia maupun mancanegara diantaranya, Adidas, Nike, Jordan, Puma, New Balance, serta banyak designer brands ternama seperti Balenciaga, Gucci, OFF-WHITE dan Tory Burch yang juga akan menghadirkan sejumlah koleksi edisi terbatasnya dengan potongan harga hingga 70%.

"Setiap pembelian produk apapun di platform Kick Avenue, pembeli akan mendapatkan tiket undian untuk berpartisipasi dalam raffle produk-produk hype yang akan diundi di hari terakhir event ini, salah satu grand prize nya adalah sepatu yang paling didambakan para pecinta sneaker, yaitu Air Jordan 1 High DIOR,” tambah Jupaka.

Semua produk yang dipamerkan di Kick Avenue Fair 2020 telah melewati proses autentikasi oleh tim Kick Avenue untuk memastikan keaslian produk.

Berbeda dengan pameran sneakers pada umumnya, festival ini juga akan mengadakan kegiatan charity dalam bentuk pemberian sepatu kepada para tenaga medis yang sedang berjuang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Setiap hari nya juga akan ada potongan harga berupa cashback hingga Rp 500.000, serta undian puluhan sepatu sneakers dari brand ternama untuk para pengunjung.

Baca juga: Kick Avenue Jamin Hanya Jual Barang Original di Marketplace-nya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X