Bikini Halle Berry Ingatkan Perannya Sebagai Gadis Bond 18 Tahun Lalu

Kompas.com - 13/08/2020, 23:09 WIB
Halle Berry kembali kenakan bikini saat perankan bond girl 18 tahun yang lalu. Hasil tangkap layar Harper BazaarHalle Berry kembali kenakan bikini saat perankan bond girl 18 tahun yang lalu.

KOMPAS.com - Artis peran Halle Berry dikenal pernah memerankan sederet karakter yang ikonik dalam film-film besar Hollywood.

Namun, perannya sebagai gadis Bond bernama Giacinta "Jinx" Johnson dalam film James Bond 2002, Die Another Day, menjadi salah satu karakter yang tak terlupakan.

Dalam satu adegan, Halle yang memerankan karakter Jinx mengenakan bikini oranye yang kemudian menjadi begitu melekat pada dirinya.

Kini setelah 18 tahun, artis berusia 53 tahun itu kembali mengenakan bikini oranye dan topi jerami serupa dengan yang dahulu pernah dipakainya.

Halle pun membagikan fotonya di Instagram, dan itu membuat para penggemarnya langsung ingat pada adegan ikoniknya di film James Bond.

Dalam foto tersebut, Halle mengenakan setelan bikini dengan tali seperti sabuk di bawah dadanya dan di pinggulnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Never been a shady beach. ????

A post shared by Halle Berry (@halleberry) on Aug 9, 2020 at 3:07pm PDT


Perut dan kakinya terlihat kencang, bahkan mungkin lebih bugar sekarang daripada saat dia berperan dalam film Die Another Day, 18 tahun yang lalu.

Penampilan Halle pun mendapatkan pujian dari para followersnya.

"Kamu terlihat luar biasa !!! ????????????," tulis seorang penggemar.

"Benar-benar menakjubkan," kata yang lain.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X