Inikah Desain Kolaborasi Travis Scott dan McDonald's?

Kompas.com - 14/08/2020, 08:52 WIB
Travis Scott dikabarkan akan berkolaborasi dengan McDonalds untuk meluncurkan koleksi pakaian dan aksesori. Twitter @PremeprofitsTravis Scott dikabarkan akan berkolaborasi dengan McDonalds untuk meluncurkan koleksi pakaian dan aksesori.

KOMPAS.com - Rapper Travis Scott dikabarkan akan mengeluarkan koleksi pakaian dan aksesori berkolaborasi dengan McDonald's. Namun, kabar tersebut masih sebatas rumor. Belum ada kepastian apakah kolaborasi tersebut memang terjadi dan akan diluncurkan.

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Twitter @Premeprofits. Menurut akun tersebut, kolaborasi Travis dan McDonald's diperkirakan akan meluncur September 2020. 

Masih dalam unggahan yang sama, disebutkan bahwa materi marketing kolaborasi tersebut akan dirilis dalam waktu dekat dan seharusnya juga akan dirilis di situs resmi Travis.

Beberapa desain pakaian yang ada dalam unggahan tersebut terlihat cukup unik. Misalnya, jaket denim dengan logo lengkung kuning khas McDonald's pada saku kiri dan emblem kentang goreng pada bagian dada kanan.

Baca juga: McDonalds, Pionir Bisnis Makanan Cepat Saji yang Didirikan McDonald Bersaudara

 

Di lengan sebelah kiri terlihat tulisan "Travis Scott", sementara di lengan sebelah kanan tersemat emblem dengan sosok menyerupai Travis.

Ada pula kaos, celana dan topi yang semuanya mengadopsi warna identitas McDonald's, yakni kuning, merah dan hitam.

Travis Scott dikabarkan akan berkolaborasi dengan McDonalds untuk meluncurkan koleksi pakaian dan aksesori.Tangkap layar hypebeast.com Travis Scott dikabarkan akan berkolaborasi dengan McDonalds untuk meluncurkan koleksi pakaian dan aksesori.

Logo "Cactus Jack" juga terlihat pada item celana dan topi koleksi itu. Seperti diketahui, Cactus Jack merupakan label rekaman milik Travis, namun belakangan nama itu juga menjadi nama panggilan dari kekasih Kylie Jenner itu.

Adapun rumor kolaborasi ini juga bisa berkembang sebagai kolaborasi usaha makanan.

Tahun lalu, La Flame dan Reese’s Puffs Cereal merilis kotak edisi terbatas untuk suguhan sarapan General Mills.

Apapun itu, lebih baik kita tunggu saja kabar selanjutnya. Jika memang kolaborasi ini benar, menarik untuk membayangkan para penggemar cukup pergi ke gerai McDonald's untuk mendapatkan koleksi dari Travis.

Baca juga: Inilah Tampilan Nike x Travis Scott Air Max 270 Cactus Trail



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X