Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Omega Bond Seamaster 300M Kini Dibalut Platinum-Gold Padat

Kompas.com - 14/08/2020, 16:14 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Di akhir tahun lalu, produsen jam tangan mewah asal Swiss, Omega merilis edisi khusus Seamaster Diver 300M bertema James Bond.

Perilisan jam tangan selam tersebut merupakan bentuk perayaan ulang tahun ke-50 waralaba James Bond sejak filmnya yang berjudul "On Her Majesty's Secret Service" hadir pada tahun 1969.

Selain itu, Seamaster Diver 300M bertema James Bond juga menandai ulang tahun ke-25 Omega yang menjadi label jam tangan resmi untuk James Bond di film GoldenEye tahun 1995.

Sekarang, Omega menciptakan edisi khusus Bond Seamaster 300 yang tampak lebih mewah, dengan balutan platinum-gold padat.

Baca juga: Arloji Unik dari Omega untuk Mengenang James Bond

Omega Seamaster Diver 300M James Bond Platinum-Goldomega Omega Seamaster Diver 300M James Bond Platinum-Gold
Sama seperti jam tangan terdahulu, versi baru ini memiliki ukuran 42 mm. Bagian casing sepenuhnya terbuat dari bongkahan platinum-gold padat, disertai pelat dengan material yang sama di tiap sisi dan nomor edisi.

Bezel yang terbuat dari logam platinum-gold disertai warna hitam ditempatkan di atas dial berpola rumit, yang berhias logo laras senapan berbentuk spiral, ciri khas James Bond.

Tidak lupa logo "007" kecil ditempatkan di angka 7, logo Bond "coat of arms" di angka 12, serta angka "50" pada bagian pinggir jam sebagai peringatan 50 tahun waralaba James Bond.

Omega memberi sentuhan akhir pada jam ini berupa tali jam berbahan karet hitam dan tali berbahan kulit buaya. Semua itu dikemas apik di dalam koper Globe-Trotter premium.

Jika kamu berminat, Omega Seamaster Diver 300M James Bond Numbered Edition Platinum-Gold akan segera tersedia dengan harga eceran 51.900 dollar AS, atau setara Rp 772 juta.

Baca juga: Arloji dan Mobil James Bond Ditawarkan di Lelang


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com