Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merdeka Sale dari The Body Shop, Ada Promo Buy 2 Get 1 Free Lho

Kompas.com - 14/08/2020, 21:13 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini pasti terasa berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Pandemi corona membuat kita tidak bisa berkumpul dan merayakannya dengan meriah lewat berbagai lomba dan acara.

Namun demikian, beberapa brand tetap menggelar sale atau memberi diskon sebagai salah satu cara memperingati Hari Kemerdekaan. Salah satunya adalah The Body Shop.

Tahun ini, The Body Shop berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan lewat program spesial yang dimulai pada tanggal 14 Agustus hingga 2 September 2020 serentak di seluruh toko dan juga e-commerce The Body Shop Indonesia.

Selama periode Merdeka Sale, customer bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk produk-produk favorit, seperti All In One Face Base, Colour Crush Lipstick, Body Yogurt dan juga facial mask dari rangkaian Recipe of Nature.

Selain itu, pada tanggal 14 hingga 17 Agustus 2020 ada promo buy 2 get 1 free untuk semua produk yang berlaku bagi member dan juga umum.

Khusus untuk Love Your Body (LYB) member, bisa mendapatkan diskon sebesar 40% untuk semua Gifts, rangkaian fragrance, body care dan juga skincare pilihan.

Sedangkan bagi pelanggan yang belum menjadi member, selama periode Merdeka Sale, kamu bisa langsung menjadi Love Your Body (LYB) member tanpa minimum pembelanjaan

Sebagai natural and ethical beauty brand, The Body Shop mempunyai misi tidak hanya menghadirkan produk-produk alami yang 100% vegetarian, tetapi juga untuk membawa perubahan yang positif.

Lewat produk-produk ini, kamu sepertinya bisa terus merawat diri di masa pandemi ini, yang sekaligus bisa membuatmu lebih semangat dan optimis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com