Kompas.com - 17/08/2020, 18:44 WIB

KOMPAS.com— Foto-foto Red Velvet yang tampil di SBS Super Concert di Taipei kembali menjadi perbincangan.

Pasalnya, setelah dilihat lebih dekat dan seksama, penonton dibuat menganga karena penampakan otot Yeri dan kawan kawan yang berhasil membuat penonton tercengang.

Saat itu, Red Velvet membawakan lagu-lagu hit mereka, termasuk "Red Flavor", "Bad Boy" dan "Peek-A-Boo", tetapi selama koreografi "Peek-A-Boo" otot lengan gadis-gadis itu tampak begitu jelas karena gerakan koreografi yang enerjik.

Bukan menjadi rahasia lagi bagaimana para idol K-pop berlatih. Mereka terkenal selalu berlatih dengan keras dan teratur. Hal ini membuat otot bisep mereka menjadi menonjol dan kuat.

Meskipun lengan milik Yeri disebut mirip lengan bayi dibandingkan dengan Joy, Irene, Wendy, dan Seulgi, namun tetap saja semua member memiliki otot yang bisa terlihat dengan jelas.

Bahkan, saat Irene mencuri hati penggemar dengan tarian seksinya, otot bisepnya tetap terlihat.

Red Velvet adalah idol grup besutan SM Entertainment yang mengawali karir pada tahun 2014 dengan empat orang anggota yakni, Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Pada Maret 2015, Red Velve menambah satu anggota yakni, Yeri.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.