Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/08/2020, 18:44 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

KOMPAS.com— Foto-foto Red Velvet yang tampil di SBS Super Concert di Taipei kembali menjadi perbincangan.

Pasalnya, setelah dilihat lebih dekat dan seksama, penonton dibuat menganga karena penampakan otot Yeri dan kawan kawan yang berhasil membuat penonton tercengang.

Saat itu, Red Velvet membawakan lagu-lagu hit mereka, termasuk "Red Flavor", "Bad Boy" dan "Peek-A-Boo", tetapi selama koreografi "Peek-A-Boo" otot lengan gadis-gadis itu tampak begitu jelas karena gerakan koreografi yang enerjik.

Bukan menjadi rahasia lagi bagaimana para idol K-pop berlatih. Mereka terkenal selalu berlatih dengan keras dan teratur. Hal ini membuat otot bisep mereka menjadi menonjol dan kuat.

Meskipun lengan milik Yeri disebut mirip lengan bayi dibandingkan dengan Joy, Irene, Wendy, dan Seulgi, namun tetap saja semua member memiliki otot yang bisa terlihat dengan jelas.

Bahkan, saat Irene mencuri hati penggemar dengan tarian seksinya, otot bisepnya tetap terlihat.

Red Velvet adalah idol grup besutan SM Entertainment yang mengawali karir pada tahun 2014 dengan empat orang anggota yakni, Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Pada Maret 2015, Red Velve menambah satu anggota yakni, Yeri.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com