Kompas.com - 18/08/2020, 10:37 WIB
Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Paras Collaboration, berkolaborasi dengan aktris Cut Meyriska. Instagram @halagold_idHala Gold meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Paras Collaboration, berkolaborasi dengan aktris Cut Meyriska.

KOMPAS.com - Aktris Cut Meyriska baru saja melahirkan putra pertamanya bersama aktor Roger Danuarta, pertengahan Juli lalu. Bagi wanita kelahiran 26 Mei 1993 itu, menjadi seorang ibu memberikan makna tersendiri.

Rasa bahagianya menjadi seorang ibu kemudian dituangkan menjadi sebuah inspirasi untuk koleksi perhiasan kolaborasinya bersama Hala Gold.

Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Paras Collaboration, berkolaborasi dengan aktris Cut Meyriska.Instagram @halagold_id Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Paras Collaboration, berkolaborasi dengan aktris Cut Meyriska.
Koleksi kolaborasi bertajuk "Paras Collection" itu memiliki tiga series, yakni Rekah, Mula dan Sekar, yang didedikasikan untuk setiap ibu.

"Paras Collection merupakan caraku dalam berbagi kebahagiaan. Bersama Hala Gold aku bisa mengungkapkan perasaanku melalui keindahan perhiasan," ungkapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Setiap series memiliki cerita tersendiri tentang proses yang dialami oleh para ibu.

Rekah Series, misalnya, menceritakan proses tumbuh seorang ibu melalui banyak rintangan sebelum akhirnya merekah.

Sosok seorang ibu divisualisasikan dalam siluet perhiasan berbahan dasar white gold yang terinspirasi dari kelopak bunga yang sudah merekah. Koleksi Rekah Series memberikan kesan yang anggun dan berwibawa.

Baca juga: Jangan Lupa Cuci Perhiasan untuk Cegah Virus, Begini Caranya

Sementara Mula Series menggambarkan peran perempuan sebagai ibu, istri dan anak perempuan bagi orangtuanya. Ketiga peran ini memiliki kedudukan yang setara dan diumpamakan dalam keindahan tiga mata cubic zirconia yang saling bersisian.

Terakhir adalah Sekar Series, yang merupakan representasi dari seorang perempuan, dimana setiap perempuan itu menawan dan memiliki garis waktu masing-masing untuk mekar dan bercahaya.

Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Paras Collaboration, berkolaborasi dengan aktris Cut Meyriska.Instagram @halagold_id Hala Gold meluncurkan koleksi perhiasan bertajuk Paras Collaboration, berkolaborasi dengan aktris Cut Meyriska.

 

Keindahan ini digambarkan dalam perpaduan emas putih dan rose gold yang menghadirkan perhiasan emas penuh warna dengan sentuhan elemen bunga yang feminim.

Paras Collection menggunakan material emas yang sudah sesuai dengan standar nasional (SNI) dengan kadar emas 75.5 persen.

Chief Executive Officer Hala Gold, Jennifer Heryanto mengatakan memilih sosok Cut Meyriska karena dinilai sebagai aktris bertalenta yang juga sedang memasuki fase hidup baru sebagai seorang ibu.

"Perhiasan emas tidak sebatas aksesoris, tapi juga sebagai alat lindung nilai tabungan untuk berjaga-jaga dan menjadi bagian dari setiap momen. Bersama Cut Meyriska, kami ingin menjadi sahabat yang mendampingi perempuan Indonesia dalam bertumbuh," ungkap Jennifer.

Seluruh series dari Paras Collection bisa didapatkan secara offline maupun online di toko rekanan resmi Hala Gold yang dapat diakses melalui akun instagram @halagold_id ataupun www.halagold.co.id.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X