Ariana Grande Jalani Pola Makan Vegan dan Jalan 12.000 Langkah Sehari

Kompas.com - 18/08/2020, 11:42 WIB
Ariana Grande saat menghadiri Grammy Awards 2020 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020). Getty ImagesAriana Grande saat menghadiri Grammy Awards 2020 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (26/1/2020).
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Para penggemar mungkin melihat sosok Ariana Grande sebagai penyanyi mungil yang enerjik di atas panggung.

Bagi Anda yang belum tahu, stamina pelantun "Thank U, Next" itu ternyata didapatkan dari menerapkan pola makan sehat dan olahraga yang dilakukannya selama bertahun-tahun.

Peraih penghargaan Grammy, VMA dan People's Choice itu memulai pola makan nabati (plant-based) setelah menonton film dokumenter "Forks Over Knives" di 2013.

Ari merupakan keturunan Italia dan besar dengan mengonsumsi daging dan keju. Namun, menerapkan vegan sebetulnya bukan lah perubahan besar baginya.

"Aku sudah makan secara organik sejak kecil dan selalu menjaga makan daging tetap minimal, tetapi hari ini menandai hari pertamaku sebagai Vegan 100 persen!!!! Hari yang menyenangkan," tulisnya melalui Twitter, seperti dilansir www.womenshealthmag.com.

Kesehatan memang menjadi motivasi untuk menjadi vegan, namun pertimbangan lainnya adalah karena Ari mencintai binatang.

"Aku mencintai hewan lebih dari mencintai kebanyakan orang, ini tidak bercanda," katanya kepada The Mirror.

"Tapi aku sangat percaya pada pola makan nabati lengkap, makanan gandum utuh yang dapat memperpanjang umur kita dan membuat kita menjadi orang yang lebih bahagia secara menyeluruh."

Ketika makan di luar rumah, berpegang pada pola makan tersebut memang menjadi lebih rumit. Tetapi, dia tetap berusaha mencari beberapa jenis makanan vegan yang bisa ditemukan, seperti sayur, buah dan salad, lalu makan lainnya saat kembali pulang.

Makanan kesukaan

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X