Kolaborasi Supreme Hadirkan Lipstik Merah

Kompas.com - 18/08/2020, 12:15 WIB
Supreme x Pat McGrath Labs Lipstick NYPostSupreme x Pat McGrath Labs Lipstick

KOMPAS.com - Supreme, label streetwear asal New York, Amerika berencana meluncurkan produk lipstik ke pasaran dalam waktu dekat.

Untuk pembuatan lipstik merah tersebut, mereka bekerja sama dengan penata rias ternama Inggris, Pat McGrath.

Sejak didirikan pada tahun 1994, baru pertama kalinya Supreme berkolaborasi untuk menciptakan produk kecantikan.  

Menurut keterangan pers dari tim McGrath, lipstik Supreme x Pat McGrath Labs hanya akan tersedia di situs SupremeNewYork.com.

Belum dijelaskan kapan lipstik tersebut akan dirilis dan berapa harga yang ditawarkan.

Lipstik dengan tabung yang dihiasi logo "Supreme" putih, produk ini hadir dalam formula MatteTrance yang merupakan ciri khas sang penata rias. Lipstik tersebut memiliki warna velvet matte untuk melembapkan bibir.

Kolaborasi yang dilakukan oleh Supreme memang sering mengejutkan banyak orang. Pada Februari lalu, label skateboard itu merilis Oreo dengan merek Supreme yang dijual kembali seharga 2.600 dollar AS atau setara Rp 38 juta di situs belanja online eBay.

Kemudian, di tahun 2018, logo Supreme terpampang sebagai sampul surat kabar harian New York Post dan menjadi barang kolektor.



Sumber NYPost
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X