Kompas.com - 18/08/2020, 13:10 WIB
. REPRO BIDIK LAYAR VIA dailymail.co.uk.

KOMPAS.com - Putri Diana sudah lama meninggal dunia. Namun cerita dan cara hidupnya masih menginspirasi jutaan orang hingga hari ini.

Bahkan, inspirasi itu akan terus berlanjut selama beberapa dekade mendatang.

Dia bukan hanya salah satu perempuan dari lingkungan kerajaan Inggris yang dikenal baik dan cantik, tetapi juga sosok yang paling banyak difoto. 

Lantas, di sepanjang penampilannya, Putri Diana seperti tidak pernah terlihat kurang, dan selalu tampil luar biasa. 

Baca juga: Gaun Saat Putri Diana Dansa dengan John Travolta Laku Rp 6,5 Miliar?

Salah satu momen paling ikonik dalam hidup Putri Diana terjadi di pertengahan tahun 80an, ketika dia turun ke lantai dansa bersama bintang Hollywood, John Travolta.

Baru-baru ini, Eleri Lynn, orang yang bertugas mengatur dan menjaga gaun yang dikenakan Putri Diana pada malam bersejarah itu angkat bicara.

Dia mengungkapkan mengapa gaun itu bisa menjadi tetap menarik di segala jaman.  

Putri Diana dan Pangeran Charles

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Historic Royal Palaces (@historicroyalpalaces) on Jul 9, 2020 at 3:24am PDT

Lahir pada tahun 1961, Putri Diana menikah dengan Pangeran Charles di tahun 1981.

Pernikahan mereka dipublikasikan secara luas dan ribuan orang menyaksikan upacara tersebut, demi melihat pengantin wanita muda yang cantik berjalan menyusuri selasar menjelang pemberkatan.

Segera, Putri Diana menjadi populer di seluruh dunia. Lalu, sikapnya yang pemalu dan sederhana membuka ruang bagi lebih banyak penggemar.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X