Kompas.com - 18/08/2020, 16:38 WIB
New Balance X-Racer Nimbus Cloud via HypebeastNew Balance X-Racer Nimbus Cloud

KOMPAS.com - New Balance baru saja memberikan tampilan baru untuk sepatu outdoor mereka, X-Racer.

Sepatu ini hadir dengan iterasi "Nimbus Cloud", satu pekan setelah label sepatu olahraga asal AS itu merilis X-Racer dalam corak warna "Black/Meadow".

Memiliki warna dasar putih pada bagian atas, sepatu ini tetap mempertahankan tampilan dinamis dengan memadukan tekstur yang kontras, seperti yang terlihat pada kulit, neoprene, jaring dan karet, serta detail berwarna perak.

Baca juga: New Balance Lengkapi Paket Harajuku dengan Dua Sneaker Baru

Teks "X-RACER" terpampang di bagian lidah, dengan alas yang memudahkan udara masuk ke sepatu (breathable), dilengkapi tali bulat yang melilit lubang tali sepatu berbahan kulit.

Logo "N" dua lapis dengan lapisan dasar berwarna perak terlihat di bagian samping. Logo itu sangat serasi dengan branding "NB" mengkilap yang dicap di bagian tumit.

Fitur lain mencakup spatbor (mudguard) yang berfungsi menahan goresan, bantalan ABZORB pada midsole, serta outsole karet tipis berwarna beige untuk menyempurnakan desain sepatu.

Sepatu outdoor New Balance X-Racer "Nimbus Cloud" saat ini tersedia di situs resmi New Balance dengan harga 144 dollar AS, atau sekitar Rp 2,1 juta.

Baca juga: New Balance Kembali Produksi Masker Wajah untuk Perangi Covid-19



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X