Kompas.com - 19/08/2020, 21:40 WIB
Aura Kasih (tengah) melakukan pengguntingan pita untuk meresmikan cabang terbaru klinik Aura Dermatology di Bintaro, Tangerang Selatan (18/8/2020). Dok Aura DermatologyAura Kasih (tengah) melakukan pengguntingan pita untuk meresmikan cabang terbaru klinik Aura Dermatology di Bintaro, Tangerang Selatan (18/8/2020).

KOMPAS.com – Selebritas Aura Kasih memperkenalkan konsep baru di klinik miliknya Aura Dermatology by DNI Skin Centre. Tidak hanya menyediakan layanan untuk estetika, kliniknya kini dilengkapi perawatan kesehatan berkonsep wellness.

Aura mengatakan, pandemic Covid-19 membuat kesadaran akan kesehatan tubuh meningkat.

“Risiko infeksi virus makin besar jika kesehatan tubuh tidak mendapat perhatian khusus. Makanya perawatan di Aura Dermatology tidak hanya diberikan pada bagian luar tubuh, namun juga kesehatan menyeluruh,” katanya ketika meresmikan klinik cabang Bintaro Tangerang Selatan.

Layanan terbaru yang diperkenalkan adalah penyediaan vaksinasi untuk kanker serviks, meningitis, hingga influenza. Selain itu, tersedia pula layanan suntik vitamin C hingga immune booster yang bisa dilakukan dengan perjanjian.

“Kalau takut untuk vaksin di rumah sakit, tidak ingin antre dan ramai, di klinik ini kami bisa melayani,” ujarnya.

Baca juga: Hidup Bersih ala Aura Kasih di Tengah Wabah Corona

Klinik Aura Dermatology by DNI Skin Center.Dok Aura Dermatology Klinik Aura Dermatology by DNI Skin Center.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aura Dermatology by DNI Skin Centre Bintaro merupakan cabang kedua klinik milik Aura Kasih. Cabang pertama terletak di kota Bandung dan beroperasi sejak tahun 2019.

Aura Dermatology by DNI Skin Centre menyediakan produk-produk perawatan dan kecantikan kulit berbahan alami. Selain untuk kulit, klinik ini juga memiliki unggulan perawatan kesehatan rambut untuk mengatasi kerontokan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.