Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puma X Rapper J. Cole Dalam Warna "Purple Heart" dan "Concrete Jungle"

Kompas.com - 20/08/2020, 14:40 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Pada bulan Februari lalu, Puma dan rapper J. Cole secara resmi mengumumkan kolaborasi mereka untuk menggarap sepatu basket RS-Dreamer. Puma RS-Dreamer x J. Cole akhirnya dirilis pada 31 Juli.

Kurang dari dua pekan setelahnya, mereka menghadirkan RS-Dreamer dengan corak warna "Blood, Sweat and Tears" yang terinspirasi oleh tekad dan kerja keras pemain NBA untuk tampil di lapangan.

Kali ini mereka menyiapkan RS-Dreamer dalam dua corak warna, yaitu "Purple Heart" dan "Concrete Jungle", yang mengambil inspirasi dari jersey ikonik tim LA Lakers dan lapangan streetball perkotaan yang berpasir.

Siluet RS-Dreamer "Purple Heart" diberikan warna ungu dengan aksen kuning dan hitam, serta sentuhan warna putih.

Di sisi lain, Puma mengaplikasikan warna dasar putih yang dihiasi cetakan semen serta goresan berwarna merah pada siluet RS-Dreamer "Concrete Jungle".

Terdapat logo "Dreamer" di bagian tumit masing-masing siluet, dan bantalan hybrid yang memadukan busa ProFoam dengan busa RS untuk memberikan sensasi lapangan basket kepada pemakainya.

Tentu saja, kedua corak warna RS-Dreamer ini telah terlihat dipakai oleh pemain NBA di lapangan basket.

Kyle Kuzma dan Danny Green dari LA Lakers mengenakan RS-Dreamer "Purple Heart", sementara Derrick Jones Jr. yang bermain untuk Miami Heat memakai siluet "Concrete Jungle".

Puma RS-Dreamer x J. Cole "Purple Heart" dan "Concrete Jungle" akan dirilis di situs resmi Puma dan pengecer seperti Foot Locker pada 21 Agustus.

Masing-masing sepatu dibanderol 125 dollar AS atau sekitar Rp 1,8 juta.

Baca juga: Puma dan Rapper Ternama J. Cole Resmi Merilis RS-Dreamer


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com