Kolaborasi Tiga Arah Vans X Neighborhood X Mr Cartoon, Seperti Apa?

Kompas.com - 20/08/2020, 17:35 WIB
Kolaborasi Tiga Arah Vans X Neighborhood X Mr Cartoon VansKolaborasi Tiga Arah Vans X Neighborhood X Mr Cartoon
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Kolaborasi rupanya masih menjadi pilihan penting untuk saat ini, terutama di dunia sneaker. Dengan kolaborasi, sebuah produk menjadi berbeda, unik, sekaligus memiliki kisah yang menjadikannya layak dikoleksi.

Tak heran banyak merek melakukan kolaborasi, tak terkecuali Vans. Brand yang dikenal lewat sepatu skater ini melakukan kolaborasi dengan seniman asal Los Angeles, Mister Cartoon, dan brand streetwear Jepang NEIGHBORHOOD dalam perilisan koleksi Waffle Lovers terbaru.

Dalam kerjasama ini, Mister Cartoon dan NEIGHBORHOOD menawarkan sebuah konsep desain Liquor Mart yang disebut "Uncle toons Mart," yang dituangkan pada sepatu Old Skool 36 DX dan Authentic 44 DX.

Koleksi Old Skool hadir dalam warna hitam pada upper dan samping. Bagian toe caps atau depan sepatu bersulam tulisan "Tokyo" di sepatu kanan, dan "Los Angeles" di sepatu kiri.

Sedangkan di bagian belakang sepatu ada juga bordir bertuliskan, "Uncle Toons Mart" dan "by NEIGHBORHOOD" di masing-masing sepatu.

Sementara koleksi Authentic menawarkan visual atau gambar dari "Uncle Toons Mart" pada permukaan sepatu, yang dicetak dalam gaya klasik yang dipengaruhi karya-karya tattoo dari Mister Cartoon.

Gambar serupa juga ditemukan di bagian dalam sepatu, melengkapi tulisan "Uncle Toons Mart" dan "NEIGHBORHOOD" di bagian sol.

Bila kamu tertarik, koleksi ini tersedia mulai tanggal 21 Agustus 2020 di Toko Vans Grand Indonesia.

Baca juga: Vans x National Geographic Hadirkan Kehidupan Liar di Sneakers



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X