Burberry Luncurkan Masker Wajah Antimikroba, Mau?

Kompas.com - 20/08/2020, 18:56 WIB
Burberry Face Mask via HypebeastBurberry Face Mask

KOMPAS.com - Burberry, rumah mode mewah asal Inggris, telah menghadirkan masker wajah dengan teknologi antimikroba.

Mereka mengikuti jejak label fesyen ternama lain seperti Under Armour, Nike, dan Adidas yang juga memproduksi masker.

Masker wajah ini memadukan pola kotak-kotak khas Burberry dengan teknologi antimikroba, yang terbuat dari kain daur ulang dan tersedia dalam dua versi, yakni "Archive Beige" dan "Pale Blue".

Baca juga: Masker AIRism UNIQLO, Tawarkan Kenyamanan untuk Pemakainya

Fitur utama masker Burberry memberikan efisiensi filtrasi partikel, dan materialnya telah menggunakan teknologi antimikroba.

Kedua versi masker, Archive Beige dan Pale Blue hadir dengan travel pouch berwarna serasi yang juga dilengkapi teknologi antimikroba.

Sebagian hasil penjualan masker akan disumbangkan ke Burberry Foundation Covid-19 Community Fund, lembaga pengadaan alat pelindung diri (APD) yang membantu persediaan makanan serta mendukung badan amal perawatan kesehatan di seluruh dunia.

Peluncuran masker adalah inisiatif terbaru dari label Burberry, yang mencakup sumbangan untuk penelitian vaksin dan produksi lebih dari 160.000 unit APD.

Kedua masker wajah Burberry sekarang tersedia di situs resmi label tersebut dengan harga 90 Pound atau setara Rp 1,7 juta.

Baca juga: Dari Berbagai Jenis Masker, Ini Masker Terbaik untuk Cegah Covid-19



Sumber Hypebeast
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X