Kulit Wajah Lebih Cerah dan Sehat dengan Perawatan Ekstrak Bunga Peony

Kompas.com - 21/08/2020, 20:13 WIB
Ilustrasi kulit wajah cerah dan sehat. SHUTTERSTOCKIlustrasi kulit wajah cerah dan sehat.

KOMPAS.com - Kulit wajah yang cerah dan tampak lebih muda tentu menjadi impian para perempuan.

Pasalnya, selain terlihat lebih segar dan sehat, kulit yang cerah juga meningkatkan rasa percaya diri.

Untuk mewujudkan impian tersebut, AHC (Aesthetic Hydration Cosmetic), merek perawatan kulit wajah ternama di Korea, yang dipakai para ahli dermatologis di Seoul, meluncurkan varian terbaru, yaitu AHC Peony Bright yang menjadi kunci untuk membantu mencerahkan kulit wajah.

“Disertai dengan aroma Bunga Peony yang menyegarkan. AHC menggunakan bahan yang aman dan efektif untuk mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu, sehingga wajah tampak cantik, cerah merona, sehat, dan tampak lebih muda,” ujar Christy Susanto, Brand Manager AHC Beauty Indonesia dalam siaran pers.

Baca juga: 7 Cara Menjaga Kulit Wajah Tetap Sehat Selama Pandemi Covid-19

Bunga Peony berwarna pink yang terkandung didalam AHC Peony Bright berasal dari provinsi Gangwon-Do, yang terkenal sebagai daerah paling bersih di Korea Selatan.

Ekstrak dari bunga Peony ini didapat dari proses panjang melalui teknik fermentasi tradisional Korea, hingga terbukti manfaatnya membuat kulit lebih cerah.

Rangkaian varian AHC Peony Bright terdiri dari AHC Peony Bright Deep Cleansing Foam yang mengandung mannitol, papain, dan bromelain untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel tanpa membuatnya terasa kering.

Toning Up Cream dari rangkaian AHC Peony Brightdok. AHC Indonesia Toning Up Cream dari rangkaian AHC Peony Bright

Ada AHC Peony Bright Clearing Toner yang dilengkapi dengan Vitamin B3 yang baik untuk melindungi kulit dari efek buruk blue light, AHC Peony Bright Luminous Serum yang mengandung vitamin C derivatives dan ekstrak kombucha, dan AHC Peony Bright Toning Up Cream yang mengandung ekstrak Peony dan Pink Microalgae untuk mengunci kelembapan dan membuat wajah tampak cerah selama 24 jam.

Berdasarkan uji yang dilakukan oleh Research & Development AHC Global tahun 2020, rangkaian AHC Peony Bright dapat terlihat hasilnya apabila digunakan secara rutin dalam waktu 4 minggu.

Bagi kamu yang berminat mencobanya, produk ini sudah tersedia di Sociolla.com, Sociolla Store, 42 Premium Watsons Store, Shopee, dan Lazada.

Baca juga: Manfaat Vitamin B, C dan E untuk Kulit Wajah Sehat



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X