Kompas.com - 22/08/2020, 16:46 WIB
Supermodel Bella Hadid saat berpose bersama dua ekor kambing dengan memakai gaun Backless Bottega Veneta. Instagram Bella HadidSupermodel Bella Hadid saat berpose bersama dua ekor kambing dengan memakai gaun Backless Bottega Veneta.

KOMPAS.com— Selama masa karantina karena pandemi virus corona, supermodel Bella Hadid telah menemukan cara untuk melanjutkan karir modelingnya dari jarak jauh.

Setelah berpose tanpa busana di rumah untuk Jacquemus dan menampilkan kemolekan tubuhnya dalam balutan bikini, Bella memutuskan untuk kembali tampil menawan dalam pemotretan terbarunya.

Kali ini, Bella berpose dengan dua kambing milik sang adik, Anwar Hadid dan kekasih Anwar, penyanyi Dua Lipa, yang diberi nama Funky dan Bam-Bam.

Kedua kambing itu memiliki bulu berwarna krem yang bersih, senada dengan warna gaun Bella.

Untuk pemotretan bersama dua kambing menggemaskan itu, Bella mengenakan gaun rajutan sutra Bottega Veneta seharga 2.890 dollar AS atau setara dengan Rp 42 juta yang melekat indah di tubuhnya. Gaun ini tampak sangat cocok dengan kebun tempat Bella berpose.

Di situs resmi Bottega Veneta terungkap bahwa dress ini memiliki model punggung terbuka dan kerah twisted neck.

Dress double layered ini memiliki aksen rumbai-rumbai di bagian bawah dengan warna krem dan putih pada bagian dalam.

Dalam unggahannya, Bella mengucapkan terimakasih pada sang adik, Anwar dan kekasihnya, Dua Lipa yang mengizinkan kambingnya turut berpose.

"Terima kasih kepada orangtua mereka yang cantik, karena mengizinkan mereka untuk mengambil tempat dalam produksi yang begitu besar. mereka benar-benar memesona dan memiiliki etos kerja yang hebat," ungkapnya dalam keterangan foto di unggahan Instaramnya.

Dalam unggahan tersebut, Bella menyebut dirinya sendiri sebagai "bibi dari Funky dan Bam-Bam".

Baca juga: Bella Hadid Akan Lelang Item Fesyen untuk Amal

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.