Kompas.com - 23/08/2020, 09:37 WIB
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melncurkan produk kecantikan bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Dokumen Snow Glow Cream by Ayu Ting TingPenyanyi dangdut Ayu Ting Ting melncurkan produk kecantikan bernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

KOMPAS.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kini terjun ke dunia bisnis krim kecantikan. Bersama dokter kecantikan, dr. Tan Yuanita, pelantun “Sambalado” itu merilis perawatan kecantikan yang diberinama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Menurut Ayu, awalnya, ia tak terbiasa merawat wajah dengan menggunakan krim atau perawatan kecantika lainnya.

Lalu, Ayu bertemu dengan dr Tan yang lantas mengenalkannya dengan dunia kecantikan.

“Sampai akhirnya saya kepikiran 'dok kenapa kita enggak bikin krim buatan saya?', karena pas sama dokter kan saya jadi mau merawat wajah,” ujar Ayu dalam siaran pers, Sabtu (22/8/2020).

Baca juga: Luncurkan Perawatan Kecantikan, Ayu Ting Ting Cari Formula ke Rusia

Ide ini pun lantas direalisasikan. Ayu mengaku sangat serius mencari formula yang tepat untuk produknya. Dia bahkan sampai terbang ke Rusia untuk mencari formula yang tepat.

“Cari bahannya di sana (Rusia). Kebetulan di sana lagi musim snow juga, jadi yaudah kita namain aja Snow Glow,” ujar Ayu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tak hanya mencari formula sendiri, Ayu juga langsung mencoba sendiri produk kecantinkannya, sebelum dirilis di pasaran.

“Aku juga pengin muka aku enggak kenapa-kenapa. Aku juga sudah bilang dr. Tan dari awal buat 'yang penting ini harus aman di kulit dok’,” ujarnya.

“Apapun jenis kulitnya ya, mau kering, berminyak ini harus aman dipakai,” imbuhnya.

Ayu menjelaskan, bahwa rangkaian produk kecantikan miliknya ini terdiri dari sabun, serum hingga krim ini sudah mengantongi izin resmi dari Bada Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Ini satu paket Rp 999.000, tapi sudah bisa dapat semua,” kata Ayu.


Baca juga: Kosmetik Milik Rossa Berdonasi untuk Penyintas Kanker

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.