Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/08/2020, 08:55 WIB
Nabilla Tashandra,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Olahraga sudah menjadi bagian dari rutinitas harian seorang Wulan Guritno. Melalui akun Instagram miliknya, @wulanguritno, aktris pemeran film "Nagabonar Jadi 2" itu kerap berbagi foto atau video ketika dirinya sedang menjalani sesi olahraga, mulai dari lari hingga aktivitas di pusat kebugaran.

Terakhir, perempuan kelahiran London, 14 April 1981 itu terlihat ikut menjajal olahraga bersepeda yang belakangan sedang banyak digandrungi.

Dalam sebuah foto, Wulan tampak mengenakan pakaian olahraga serba hitam dengan helm berwarna senada sambil berpose dengan sepeda Troy emas.

"Di masa sekarang no.1 kesehatan dan kebersihan. Dengan jaga kesehatan dan kebersihan artinya bukan hanya jaga diri tapi juga jaga orang lain. Jaga kesehatan salah satunya dengan rajin olahraga."

"Gue tiap hari sebisa mungkin olahraga weekdays selang seling lari dan weight. Di weekend sepedahan deh sama si @elementbikeid," tulisnya melalui keterangan foto.

Baca juga: Gisel Naiki Sepeda Troy Emas, Pakai Tas Gucci Seharga Rp 17 Juta

Wulan Guritno (kedua dari kanan) kerap mengunggah aktivitas olahraganya, termasuk ketika bersepeda.Instagram @wulanguritno Wulan Guritno (kedua dari kanan) kerap mengunggah aktivitas olahraganya, termasuk ketika bersepeda.
Dalam foto terlihat Wulan bersandar pada varian sepeda lipat dengan ukuran roda 16 inci itu. Pada depan stang sepeda tersemat kantong dengan gambar bendera Inggris berwarna senada dengan pakaian yang dikenakannya.

Di foto lainnya, tampak Wulan juga bersepeda dengan beberapa orang kerabatnya mengenakan jersey dan helm yang sama.

Adapun sebelumnya sempat diberitakan mengenai sepeda Troy laris manis di pasaran. Demi memenuhi permintaan pelanggan, Element harus memacu produksinya sampai 200 persen.

Beberapa selebriti juga sempat berpose dengan Troy, di antaranya Nikita Willy, Gisella Anastasia, Ashanty, dan lainnya.

Baca juga: Gaya Nikita Willy dengan Sepeda Troy Emas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com