Kompas.com - 24/08/2020, 16:15 WIB
Jam tangan menyelam terbaru dari Orient. Dok OrientJam tangan menyelam terbaru dari Orient.

KOMPAS.com – Merek jam tangan dari Jepang, Orient, menambah koleksi arloji mekanik untuk olahraganya yakni seri menyelam yang menonjolkan kesan dinamis yang kuat.

Terdiri dari lima desain, model terbaru ini memperkenalkan warna cerah dan segar untuk dial dan bezel yang berputar. Selain warna hitam yang klasik, dial jam juga tersedia dalam warna biru, hijau, dan merah yang segar.

Bagian yang menonjol dari koleksi ini adalah dial jam dapat dipadukan dengan bezel cincin dua warna seperti biru dan merah dengan dial jam hitam, atau ingin yang lebih ceria bisa memilih biru dan oranye dengan dial jam biru.

Baca juga: Arloji Lawas Diving Hybrid dari Seiko Kini Hidup Kembali...

Jam tangan diving dari Orient ini memiliki kesan yang kokoh.Dok Orient Jam tangan diving dari Orient ini memiliki kesan yang kokoh.
Variasi multi warna ini membuat tampilan lebih penuh gaya sehingga koleksi jam diving ini bisa digunakan dalam berbagai acara, mulai dari liburan ke pantai sampai acara semi formal.

Jam tangan khusus olahraga yang selama ini sudah populer di kalangan masyarakat menggabungkan fitur khas jam tangan penyelam profesional seperti ketahanan terhadap air yang sangat baik, bezel berputar, dan desain dial dengan visibilitas tinggi.

Desain jam tangan untuk penyelam dengan fitur-fitur tersebut sudah dikembangkan Orient sejak tahun 1960.

Koleksi kali ini hadir dengan 44mm kotak baja yang tahan karat, tahan air hingga 20 bar, yang sudah umum ada pada jam tangan penyelam yang di desain Orient, dan menggabungkan mesin jam otomatis buatan brand ini.

Selain dengan desain yang menarik, jam tangan ini dibuat kokoh dengan fungsi yang handal.

Dari lima desain yang diperkenalkan, dua di antaranya merupakan koleksi terbatas yang hanya tersedia di beberapa negara tertentu, termasuk Indonesia.

Baca juga: Khusus Indonesia, Arloji G-Shock Limited Edition Kolaborasi 3 Negara



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X