Kompas.com - 24/08/2020, 19:19 WIB
Kylie Jenner ketika memadukan celana training dan sandal mules Bottega Veneta. Instagram @kyliejennerKylie Jenner ketika memadukan celana training dan sandal mules Bottega Veneta.
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Celana training seringkali dipadukan dengan sepatu olahraga. Namun, seorang Kylie Jenner mungkin bosan dengan gaya yang "umum" tersebut.

Bungsu keluarga Kardashian-Jenner tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya @kyliejenner, memperlihatkan penampilannya sebelum pergi ke Los Angeles, malam kemarin.

Kylie Jenner ketika memadukan celana training dan sandal mules Bottega Veneta.Instagram @kyliejenner Kylie Jenner ketika memadukan celana training dan sandal mules Bottega Veneta.
Kylie terlihat mengenakan celana training dengan aksen peniti besar dari Sami Miro Vintage seharga 285 Dollar AS (sekitar Rp 4,1 juta) dengan thong dari lini pakaian skims milik Kim Kardashian, yang "mengintip" dari balik celananya.

Perut rampingnya tersingkap karena mengenakan bralette rajutan dari Bottega Veneta seharga 400 Dollar AS (sekitar Rp 5,8 juta).

Namun, pakaian Kylie masih kalah mahal dari alas kaki yang dikenakannya.

Alih-alih memadukan celana training dengan sepatu olahraga, Kylie memilih memasangkannya dengan sandal tipe mules berwarna putih.

Menurut situs Saks.com, mules dengan siluet jalinan dan tinggi hak 3,5 inci itu dibanderol seharga 1.530 Dollar AS (sekitar Rp 22,4 juta).

Angka yang cukup fantastis jika dibandingkan dengan pakaian yang dikenakan Kylie hari itu.

Baca juga: Liburan, Kylie Jenner Berfoto Pakai Gaun Semi-Transparan Rp 25 Juta

Namun, gaya glamor sudah tidak asing melekat pada seorang Kylie Jenner.

Selain menciptakan lini Kylie Cosmetics dan Kylie Skin, Kylie juga memiliki banyak peran di dunia sepatu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X