Melembapkan Tubuh Tanpa Tangan Jadi Lengket

Kompas.com - 25/08/2020, 10:48 WIB
Aktris Adinia Wirasti sebagai salah satu dari enam perempuan inspiratif Dew It. Dok Dew ItAktris Adinia Wirasti sebagai salah satu dari enam perempuan inspiratif Dew It.

KOMPAS.com – Berbeda dengan perawatan kulit wajah, banyak perempuan yang kurang memperhatikan kelembapan kulit tubuhnya. Alasannya beragam, mulai dari tidak suka efek lengket di tangan, hingga tak punya banyak waktu.

Pengalaman itu juga pernah dialami Rachel Nathani. Sebagai seorang pengusaha, ia merasa upaya yang dibutuhkan untuk merawat tubuh terasa menyita waktu.

Dari pengalamannya itu, ia pun menciptakan Dew It, produk perawatan tubuh tanpa penggunaan tangan (handsfree) pertama di Indonesia.

“Idenya adalah bagaimana produk perawatan tubuh ini dibuat simpel, tapi bisa menghasilkan kelembapan tubuh setiap hari,” kata Rachel dalam peluncuran Dew It yang digelar secara virtual (24/8/2020).

Dew It menghadirkan tiga produk perawatan tubuh, yakni Dew It in The Shower yang dipakai di dalam kamar mandi, Dew It on The Go yang bisa dipakai kapan pun, serta Dew It Before Bed dengan pengaplikasian menggunakan brush.

Baca juga: Sembilan Kesalahan dalam Menggunakan Pelembab Wajah

Rachel mengatakan, semua produk Dew It menggunakan bahan dasar vegan dan bebas uji coba pada hewan.

“Semua bahan dan proses produksi dikerjakan di Indonesia,” katanya.

Produk perdana dari Dew It, pelembab tubuh tanpa harus menggunakan tangan.Dok Dew It Produk perdana dari Dew It, pelembab tubuh tanpa harus menggunakan tangan.

Ia menjelaskan, alasan pembuatan ketiga produk ini adalah berdasarkan pada hasil riset tentang waktu luang bagi wanita untuk merawat diri. Ketiga waktu itu adalah saat mandi, saat sedang senggang atau di perjalanan, serta sebelum tidur.

“Untuk Dew It in The Shower, penggunaannya hanya dengan disemprotkan secara merata ke kulit lalu bilas. Hasilnya kulit akan lembap dan lembut seharian. Kami menciptakan formula yang spesifik untuk air,” paparnya.

Dew It on The Go juga memiliki keunikan berupa aplikator berbentuk roller. Dilengkapi dengan perlindungan terhadap ultraviolet, produk ini bisa memberikan kelembapan di kulit tanpa meninggalkan jejak lengket di tangan.

Baca juga: Kenali 6 Penyebab Kulit Kering

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X