Zendaya Akan Berdandan Maksimal untuk Virtual Emmy Awards 2020

Kompas.com - 25/08/2020, 14:03 WIB
Zendaya berhasil masuk nominasi Emmy Awards berkat perannya sebagai Rue Bennett dalam Euphoria (2019). HBOZendaya berhasil masuk nominasi Emmy Awards berkat perannya sebagai Rue Bennett dalam Euphoria (2019).

KOMPAS.com - Menghadiri Penghargaan Emmy Awards 2020 dari rumah, tampaknya tidak menghentikan Zendaya untuk tampil habis-habisan di atas panggung dalam perpaduan gaun dan riasan yang luar biasa.

Selama wawancara dengan pembawa acara tamu Ben Platt di Jimmy Kimmel Live! Minggu lalu, aktris tersebut mengatakan, meskipun Emmy beralih ke digital tahun ini untuk mematuhi pedoman jarak sosial, dia berencana untuk tetap berdandan maksimal.

Pasalnya, nominasi untuk Outstanding Lead Actress in a Drama Series untuk perannya sebagai Rue Bennett di Euphoria, merupakan nominasi Emmy pertama untuk Zendaya.

"Saya ingin berdandan. Saya tetap ingin merasakan pengalaman itu," katanya pada wawancara dengan Jimmy Kimmel live!. 


Baca juga: Karakter Feminin yang Kuat dalam Arloji Tommy Hilfiger x Zendaya

Aktris itu menambahkan, dirinya kemungkinan besar akan menghabiskan malam bersama keluarganya di rumah dan menyulap ruang tamunya dengan karpet merah.

“Mungkin hanya keluarga saya yang di sini, tapi saya pasti ingin melihatnya dan mungkin berjalan di karpet ruang tamu saya,” kata Zendaya.

"Memang berbeda, tapi aku bersyukur bagaimanapun juga,” imbuhnya.

Bintang Euphoria itu jarang tampil mengecewakan di karpet merah. Zendaya pernah mencuri perhatian dalam balutan gaun karya Vera Wang, Tom Ford, dan Christopher Esber.

Jadi virtual atau tidak, tampaknya Zendaya tetap akan tampil memukau dengan apa pun yang dia kenakan untuk acara penghargaan bulan depan.

Jadi, kita tunggu saja ya seperti apa penampilan Zendaya nanti.

Baca juga: Tiru Gaya Zendaya Tampil Keren Memakai Coat



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X