Kompas.com - 25/08/2020, 19:01 WIB
Nike menggandeng seniman J Balvin untuk menciptakan kreasi cerah berwarna pada varian sneaker ikonik Air Jordan 1 retro high-OG. VIA HYPEBEASTNike menggandeng seniman J Balvin untuk menciptakan kreasi cerah berwarna pada varian sneaker ikonik Air Jordan 1 retro high-OG.

KOMPAS.com - Nike menggandeng seniman J Balvin untuk menciptakan kreasi cerah berwarna pada varian sneaker ikonik Air Jordan 1 retro high-OG.

Hasilnya sungguh berwarna, dengan gaya gradasi dalam rona cerah, yang mencerminkan karakter tersendiri yang belum pernah ada pada kreasi Air Jordan 1.

Baca juga: Nike Air Jordan 1 dengan Serpihan Kaca Terjual Rp 9 Miliar

Berdasarkan unggahan di akun Instragam @Repgod888, terlihat kreasi itu menggunakan material kanvas dengan warna menyala.

Detail  potongan dan tepi berjumbai menambahkan banyak tekstur pada siluet ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RepGod888 (@repgod888) on Aug 18, 2020 at 3:48am PDT

Motif wajah tersenyum khas J Balvin ditempatkan di bagian atas sepatu, disematkan pada bidang lidah berwarna merah muda pastel, yang dilengkapi dengan busa semi-terbuka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kolaborasi Air Jordan 1 x Supreme Lahirkan 3 Colorway, Benarkah?

Kulit hitam halus muncul di sepanjang tepi kerah atas, dilengkapi dengan hiasan kulit yang membingkai logo Swoosh utama di bidang samping.

Lalu, branding “Air Jordan” dicetak pada bagian perempat, di mana di bawahnya terdapat logo Jumpman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RepGod888 (@repgod888) on Aug 18, 2020 at 3:44am PDT

Detail lainnya adalah tali hitam, panel berjumbai di sepanjang toebox, dan midsole merah muda muda, yang semuanya melengkapi desain semarak sepatu itu.

Baca juga: Air Jordan 1 CO.JP Metallic Silver Siap Dirilis, Tertarik?

Sayangnya, tanggal rilis kreasi Air Jordan 1 x J Balvin Retro High OG belum diperoleh. Dan, sepertinya kita masih harus pemberitaan lebih lanjut terkait koleksi terbaru ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Hypebeast
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.