Bakat dan Hobi Anggota Kerajaan Inggris, dari Fotografi hingga Melukis

Kompas.com - 26/08/2020, 08:54 WIB
Ratu Elizabeth II diketahui menekuni fotografi setelah diberikan kamera oleh ayahnya. Tangkap layar InsiderRatu Elizabeth II diketahui menekuni fotografi setelah diberikan kamera oleh ayahnya.


KOMPAS.com - Sulit untuk dibantah, jika anggota keluarga Kerajaan Inggris memang memiliki hidup yang serba mewah mewah.

Namun siapa yang menyangka, di balik segala kemewahan itu, masing-masing dari mereka juga memiliki bakat dan hobi pribadi, layaknya masyarakat biasa.

Salah satu anggota yang hobinya tergolong diketahui publik adalah Kate Middleton, yang menekuni fotografi.

Baca juga: Kate Middleton Curhat pada Ratu Elizabeth soal Repotnya Mengasuh Anak

Beberapa kali, hasil jepretan Kate tentang keseharian keluarga, terutama anak-anaknya, beredar di publik, dan bahkan menjadi bagian pemberitaan di sejumlah media massa.

Lantas, selain Kate dan fotografinya, apa lagi bakat terpendam dan hobi yang dimiliki para anggota keluarga kerajaan?

1. Ratu Elizabeth dan fotografi

Ratu pernah beberapa kali diberitakan senang berkebun, namun ternyata ibu dari empat anak itu juga suka dengan fotografi.

Ayahnya, Raja George VI, memberi Ratu kamera pertama sebelum Perang Dunia II. Sejak saat itu, Ratu senang mengambil foto anggota keluarganya.

Baca juga: Aksesoris yang Tak Pernah Ditinggalkan Ratu Elizabeth II

Sebuah laporan dari the Daily Mail mengatakan, Ratu senang mengambil foto anggota keluarga dalam gaya yang informal dan santai.

2. Meghan Markle dan kaligrafi

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X