Kompas.com - 26/08/2020, 16:36 WIB
Pomelo kembali bekerja sama dengan The Smiley Company untuk koleksi terbarunya. Dok PomeloPomelo kembali bekerja sama dengan The Smiley Company untuk koleksi terbarunya.

KOMPAS.com – Merek online fashion wanita Pomelo kembali bekerja sama dengan The Smiley Company. Koleksi yang terinspirasi dari kultur pop era tahun 1970-an ini dirilis secara online mulai 26 Agustus 2020.

Koleksi Pomelo X Smiley ini memberikan kesan muda, kebebasan, positivity, serta kegembiraan.

Wide leg jeans dengan belt smiley.Dok Pomelo Wide leg jeans dengan belt smiley.
Dirancang khusus oleh tim desainer in-house Pomelo, elemen-elemen era tahun 70an direpresentasikan melalui grafik yang bold untuk memberikan sentuhan playful pada gaya pakaian sehari-hari yang cenderung monokromatik.

Koleksi yang ramah di kantong ini ini juga memberikan customer kebebasan untuk mengekspresikan style melalui rangkaian items yang unik, seperti bucket hat, tote bags, graphic tees, dan jaket denim dengan emblem emoji Smiley yang ikonik.

Beberapa items yang tak boleh dilewatkan adalah celana jeans lebar (wide leg) yang sangat kental nuansa 70-an dengan belt berlogo Smiley, jaket jeans, serta long sleeve dress berwarna pastel ungu.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X