Lagi, Jason Momoa Tampil Nyentrik dengan Pakaian Berwarna Terang

Kompas.com - 26/08/2020, 18:27 WIB
Jason Momoa tampil mengenakan kemeja Hawaii oranye dan celana merah muda. Instagram @prideofgypsiesJason Momoa tampil mengenakan kemeja Hawaii oranye dan celana merah muda.

KOMPAS.com - Merah muda atau pink sering dianggap sebagai warna yang identik dengan kaum hawa.

Nyatanya, dengan gaya yang tepat, seorang laki-laki juga bisa tetap tampil maskulin meski menggunakan warna merah muda.

Hal ini ditunjukkan oleh aktor Jason Momoa. Identik dengan karakter peran yang kuat dan garang, seperti superhero Aquaman dan Khal Drogo di serial Game of Thrones, tak membuat Jason khawatir dengan warna-warna pakaian yang dikenakannya.

Baca juga: Jason Momoa Jaga Kebugaran Tubuh dengan Jadi Pelatih Gym Dua Anaknya

Bisa dikatakan karakter Jason sering kontras dengan pakaian yang dikenakannya. Ia pernah tampil dengan baju tanpa lengan, bahkan setelan jas merah muda mengkilap.

Terakhir, ia memadukan kemeja Hawaii berwarna oranye dengan celana corduroy merah muda salmon, serta loafer putih bergaris hitam.

Perpaduan yang sungguh "menyala", namun ternyata tetap tampak apik di tubuhnya, bahkan ketika Jason duduk di atas motor Harley-Davidson vintage dalam rangka merayakan peluncuran brand terbaru milik pemain skateboard, Erik Ellington, "Human Recreational Services".

Nyatanya, perpaduan warna terang itu justru memancarkan kenyamanan musim panas dan gaya vintage yang keren, serta menjadi pelengkap sempurna untuk aktivitas rock-and-roll yang dilakukannya bersama Ellington.

Pink ternyata bisa menjadi warna serbaguna yang sangat cocok untuk penampilan di cuaca hangat, bukan?

Baca juga: Kenakan Pakaian Merah Muda, Jason Momoa Tetap Tampil Maskulin

Foto-foto tersebut diunggah Jason melalui akun Instagram miliknya, @prideofgypsies.

Dalam unggahan yang sama, ia juga menyertakan foto-foto dirinya bersama Ellington tengah bermain dengan papan skateboard.

Keduanya tampak mengenakan kaos berwarna putih dan sepatu skate yang sama. Tak kalah nyentrik, sepatu model loafer tersebut memiliki motif leopard.

Loafer jadul ternyata bisa sangat multiguna, ya.

Nah, bagaimana dengan kalian para lelaki, masih ragu bereksplorasi dengan warna dan motif busana?

Baca juga: Demi Kelestarian Lingkungan, Jason Momoa Jual Alat Cukur di eBay



Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X