Kompas.com - 27/08/2020, 09:09 WIB
. SHUTTERSTOCK.

KOMPAS.com - Masih ingat kapan kamu terakhir mengenakan sepatu hak tinggi? Ya, hi-heels.

Stiletto bagi Carly Mallenbaum adalah alas kaki wajib, yang selalu dia kenakan dalam berbagai kegiatannya selama bertahun-tahun.

Sebagai penulis gaya hidup dan fesyen di laman USA Today, Carly Mallenbaum yang menetap di Los Angeles, amat akrab dengan hi-heels.

Dalam keseharian pekerjaannya, ada tiga jenis pakaian yang biasa dikenakan Mallenbaum, yakni red carpet gown, pakaian olahraga berbahan spandex, dan tentu saja kostum Halloween.

Baca juga: Mulai Hari Ini, Pramugari Japan Airlines Tak Pakai Hi-heels dan Rok

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan sepatu hak tinggi, selama bertahun-tahun," tulis Mallenbaum.

"Saya baru akan menghentikan sebuah sepatu hak tinggi hanya jika bagian karet di bawah sudah terkelupas dari alas dan ujung hak," sambung dia.

Jadi bagi Mallenbaum, hi-heels adalah alas kaki wajib dan juga barang kegemarannya, untuk menjalankan tugas dan juga bergaya -tentu saja.

"Saya memakainya untuk berbagai acara, dan saya tak pernah berpikir untuk menanggalkan sepatu ini lalu menggantinya dengan sandal jepit."

"Bahkan, ketika kaki saya sudah mulai terasa sakit, dengan tumit yang menegang, saya tidak akan menggantinya," cetus Mallenbaum.

Ketika pandemi datang

Halaman:


Sumber USA Today
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X