Hailey Bieber Padukan Celana Jins Robek dengan Sandal Vegan

Kompas.com - 27/08/2020, 10:59 WIB
Hailey Bieber memadukan celana jeans robek dan sandal mules. Tangkap layar footwearnews.comHailey Bieber memadukan celana jeans robek dan sandal mules.

KOMPAS.com - Hailey Baldwin, atau kini lebih dikenal dengan nama Hailey Bieber, dikenal dengan kecintaannya pada alas kaki Bottega Veneta.

Sayangnya, gaya tersebut sulit diikuti oleh para penggemar karena rata-rata harga alas kakinya mencapai lebih dari 1000 Dollar AS (sekitar Rp 14,7 juta).

Namun, gaya terbaru Hailey mungkin masih cocok dengan kantong masyarakat biasa.

Baca juga: Gaya Hailey Baldwin, Pakai Bikini Kuning dan Nike Dunk Low Brasil

Hailey Bieber memadukan celana jeans robek dan sandal mules.Tangkap layar footwearnews.com Hailey Bieber memadukan celana jeans robek dan sandal mules.

Senin kemarin, Hailey yang terlihat berada di Beverly Hills tampak mengenakan sepasang sandal mules dari label sepatu vegan Femme LA yang harganya hanya 159 Dollar AS (sekitar Rp 2,3 juta).

Sang supermodel memadukan sandal dengan nama seri "Sicilian Slippers" tersebut dengan celana jins robek dan atasan abu-abu. Femme LA sudah menjadi andalan para influencer, termasuk Kylie Jenner, Gigi Hadid, Selena Gomez, hingga Jennifer Lopez.

Baldwin sendiri memiliki setidaknya dua pasang. Femme LA pertamanya adalah Vignette Mules dengan hak persegi yang digunakannya bulan lalu.

Semua sepatu Femme LA dibuat dari bahan vegan, oleh brand kecil yang dimiliki dan dioperasikan di sebuah pabrik di Amerika Serikat dan luar negeri.

Menurut pendirinya, Janis Tello, mereka menggunakan kembali atau memanfaatkan bahan yang sebelumnya dianggap limbah dan mengubahnya menjadi alas kaki dan pakaian.

Tak hanya untuk produk alas kakinya, namun label dan kotak semuanya 100 persen dapat terurai secara hayati dan dibuat dari bahan yang dapat didaur ulang.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@haileybieber x Vignette Mules in Tweed styled by @stylememaeve ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh FEMME (@femme_la) pada 20 Jul 2020 jam 6:21 PDT

Sepatu memang menjadi salah satu item mode Hayley yang kerap menjadi perhatian. Selain Femme LA dan Bottega Veneta andalannya, ia juga pernah terlihat menggunakan sepatu hak Tabitha Simmons dan Jimmy Choo.

Perempuan kelahiran 22 November 1996 itu juga beberapa kali terlihat mengenakan sneakers.

Beberapa tipe yang ada di lemarinya antara lain Nike Dunk Low, dengan siluet andalannya gaya klasik Air Force 1 '07 dari merek tersebut.

Hailey juga pernah terlihat mengenakan sepatu kets kolaborasi Chanel, Off-White dan Nike x Fear of God, dan tentunya masih banyak koleksi alas kaki lainnya yang mungkin belum kita ketahui.


Baca juga: Hailey Bieber Cantik dengan Air Jordan 1 Berharga Resell Selangit



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X